The Haircuts

589
0
hrfm the haircuts

Para cowok juga harus punya kewajiban yang sama. Paling nggak untuk urusan gaya rambut.

Salon memang identik dengan tempat favorite kaum hawa, nggak heran setiap salon yang dilewati dipenuhi oleh para perempuan untuk sekedar mengganti gaya rambut atau melakukan perawatan tertentu. Karena salon kerap kali ‘menampilkan’ kesan wanita, maka kegiatan pergi ke salon sering kali dihindari para laki-laki.

Padahal terkadang pergi ke salon jadi hal yang dibutuhkan, lho untuk merubah gaya dan penampilan agar nggak melulu yang itu-itu aja. Untuk mengantisipasi rasa malas pergi ke salon, Hard Rockers bisa menuju ke sebuah tempat di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Di sana terdapat sebuat ‘salon’ untuk para pria yang peduli banget sama penampilan rambutnya yang telah dibuka sejak bulan April 2013 yang lalu.

Mau model rambut seperti apa? Tempat ini punya interior yang Inggris banget (digambarkan dengan terpampangnya poster Blur dan sejumlah band asal Inggris lainnya serta warna biru putih dan merah yang mendominasi serta logo nya yang mengadaptasi logo mods) memberikan hasil potongan rambut yang oke punya! Butuh pomade untuk menunjang kegantengan? The Haircuts juga menjual berbagai jenis merek pomade yang jadi benda wajib cowok-cowok zaman sekarang.

Kapan lagi bisa potong rambut sambil menikmati playlist keren yang diputar di tempat yang berlokasi di JL. Duren Tiga Raya, No. 37 Jakarta Selatan. Oiya, Hard Rockers juga bisa follow twitter The Haircuts di @TheHaircuts untuk bertanya lebih lanjut tentang jam buka sampai ada atau nggak nya hair stylist yang sedang bertugas. 

Sumber: JUICE magazine

Suka sama #GMHR ? Ary Kirana & Bayu Oktara pasti terharu banget kalau Hard Rockers kasih vote untuk #GMHR di Yahoo! OMG Award. Jangan lupa vote di sini ya > http://bit.ly/1bxRQnu