The Weeknd Bakal Buat Film dan Adu Akting Bareng Jenna Ortega

224
The Weeknd Bakal Buat Film dan Adu Akting Bareng Jenna Ortega

Kabar terbaru datang dari Abel Tesfaye atau The Weeknd yang siap adu akting bareng Jenna Ortega di film barunya nanti.

Meski belum ada informasi lebih lanjut soal film yang akan dibuat oleh The Weeknd, Namun sedikit detail sudah diberi tahu mengenai derat artis yang mungkin akan terlibat dalam proyeknya.

The Weeknd Bakal Buat Film dan Adu Akting Bareng Jenna Ortega

Mulai dari Jenna Ortega, bintang Wednesday dan Scream VI, sampai Barry Keoghan, aktor nominasi Oscar dari film The Banshees of Inisherin dan The Killing of a Sacred Deer.

Musisi asal Kanada itu juga sempat menyinggung sedikit soal film yang akan ia garap, “Saya mencoba menemukan keseimbangan yang sempurna dengan film dan musik, dan sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Kurasa aku mungkin telah memecahkan kodenya.” katanya dalam wawancara bersama Rollinh Stone.

Kini The Weeknd membintangi serial HBO yang ditunggu-tunggu, yaitu The Idol. Serial tersebut dibuat oleh The Weeknd bersama Sam Levinson (pencipta serial Euphoria) dan Reza Fahim.

Baca Juga: Varian Wolverine Akan Muncul di Film Deadpool 3

Sebelum melebarkan sayap ke dunia perfilman, The Weeknd lebih dulu berkarier di industri musik dengan merilis album studio pertamanya pada 2013, Kiss Land, kemudian diikuti oleh album Beauty Behind the Madness pada 2015.

The Weeknd Bakal Buat Film dan Adu Akting Bareng Jenna Ortega

Terbaru, The Weeknd dinobatkan sebagai artis pertama yang mencapai 100 juta streaming bulanan di aplikasi streaming musik, Spotify. Laporan mencatat bahwa pencapaian baru ini datang tak lama setelah perilisan remix Die for You bersama Ariana Grande.

Menarik untuk kita nantikan kelanjutan detail film garapan The Weeknd yang masih msiterius ini Hard Rockers!

LEAVE A REPLY