Varian Wolverine Akan Muncul di Film Deadpool 3

332
Varian Wolverine Akan Muncul di Film Deadpool 3

Hard Rockers, varian wolverine akan muncul di film Deapool 3 usai Hugh Jackman mengatakan akan memerankan lebih dari satu Wolverine.

Bintang superhero bercakar itu bilang kalau dirinya akan bermain “peran ganda” yang mengindikasikan varian Wolverine. Ia sebelumnya berperan sebagai eks-X-Man dan X-24 dalam Logan.

“Ya, akan dual role,” kata Hugh Jackman dalam wawancara bersama La Parisien, seperti diberitakan The Playlist pada Selasa (28/2).

Varian Wolverine Akan Muncul di Film Deadpool 3

Dengan peran gandanya itu, Hugh Jackman mengaku bersemangat dan enggak sabar untuk syuting Deadpool bersama Ryan Reynolds dalam waktu dekat. Hal itu pula yang membuatnya kini benar-benar menikmati kuliner di Paris saat mempromosikan film barunya, The Son.

“Makanya, saya senang banget di Paris saat ini dan bisa menikmati makanan Prancis karena dalam waktu dekat saya harus diet ketat untuk membentuk tubuh Wolverine saya: hanya ayam kukus dan brokoli,” ucapnya.

Varian Wolverine Akan Muncul di Film Deadpool 3
Deadpool 3 akan menjadi reuni Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Keduanya sempat bermain bersama dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Kala itu, Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson.

Perlu lo ketahui, Ryan Reynolds sudah memastikan Deadpool 3 tidak mengubah yang telah terjadi, termasuk mengenai Wolverine yang telah digambarkan meninggal dalam film Logan (2017).

Baca Juga: Ini Cara Pecinta Kopi Terhindar Dari Asam Lambung

Menariknya, Deadpool 3 akan menjadi kesempatan Hugh Jackman kembali sebagai Logan atau Wolverine hampir dalam tujuh tahun terakhir. Ia terakhir memerankan karakter itu dalam film Logan pada 2017.

Lo harus bersabar nunggu aksi Hugh Jackman yang kembalo sebagai Wolverine, karena film Deadpool 3 dijadwalkan rilis pada 6 September 2023 mendatang.

LEAVE A REPLY