Tiket Musiman Termahal Liga Inggris Ternyata Bukan Dari Klub Besar!

308
Tiket Musiman Termahal Liga Inggris Ternyata Bukan Dari Klub Besar!

Hard Rockers, penggemar sepak bola Liga Inggris punya cara unik untuk menonton klub kesayangannya yaitu dengan membeli tiket selama satu musim yang disebut tiket musiman.

Melansir dari Daily Star, Premier League atau Liga Inggris sudah merilis daftar harga tiket musiman untuk liga tahun 2023/2024.

Menariknya, harga termahal dari tiket musiman itu bukan dari klub besar Liga Inggris, Hard Rockers. Berikut Hard Rock FM rangkum tiket musiman termahal Liga Inggris. Check this out!

Arsenal

Arsenal sudah dikenal sebagai salah satu klub dengan tiket musiman paling mahal. Untuk musim ini, harganya mencapai 1.783 pound sterling atau sekitar Rp33,8 Juta.

Engga cuma harga tiket, makanan dan minuman di Emirates Stadium banyak dikeluhkan pendukung Arsenal. Seperti harga untuk paket sandwich di Emirates Stadium sebesar 24 pound sterling setara dengan Rp456 ribu.

View this post on Instagram

A post shared by Arsenal (@arsenal)

Tottenham Hotspur

Masih dari klub asal London, Tottenham Hotspur yang berjulukan The Lilywhites ngasih harga 2.025 pound sterling atau sekitar Rp38,4 juta.

Walaupun Spurs belum bisa meraih trofi dan gak masuk Liga Champions musim depan, harga tiket musimannya gak menjadi lebih murah.

Baca Juga: Raih 200 Caps, Ronaldo Masuk Guinness Book of World Record!

Fulham

Tiker musiman termahal Liga Inggris tahun 2023/2024 dipegang oleh Fulham. The Cottagers membanderol tiket 3.000 pound sterling atau sekitar Rp57 juta. Fulham sendiri berhasil kembali ke Liga Inggris musim lalu, setelah finis di posisi ke-10.

Lo pernah nonton langsung pertandingan Liga Inggris, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY