Tour Konser Justin Bieber Ditunda Lagi Hingga 2022

440
0
Tour Konser Justin Bieber Ditunda

Keadaan pandemi ini menghentikan banyak kegiatan, termasuk konser dan tur para musisi. Hal ini juga berimbas pada penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Seharusnya tur musim panas Justin akan mulai pada 2 Juni mendatang. Karena keadaan dunia masih belum membaik, tur ini terpaksa ditunda hingga tahun 2022.

Dilansir Variety.com, sebenarnya masih belum ada kejelasan apakah tur ini akan ditunda seluruhnya atau beberapa tanggal akan dilaksanakan. Ada beberapa venue yang sudah dipesan dan jikalau Justin bisa mengadakan konser tentunya dengan protokol yang sangat ketat.

Tour Konser Justin Bieber Ditunda

Sebagian besar akan ditunda hingga tahun 2022. Dikabarkan pula sepertinya tour akan dilaksanakan di San Diego dan beberapa wilayah California saja. Hal ini pun belum bisa diberitahu lebih lanjut mengenai kapasitas yang dapat mengikuti pertunjukan.

Tour Konser Justin Bieber Ditunda

Pihak label Justin Bieber belum mengkonfirmasi apapun akan hal ini. Semua penjualan tiket tetap dijual pada waktu yang sudah ditentukan. Tahun 2020, Justin sudah menunda konser ke beberapa bulan seperti Mei, Juni, Juli, dan Agustus 2021. Tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan akan hal ini dari penyelenggara tour maupun Justin Bieber sendiri.

Justin baru saja merilis album terbarunya pada 26 Maret 2021 dengan judul “Justice” album ini sangat mendapat antusias Beliebers. Jika tur ini terjadi, Justin pasti akan mendapatkan atensi lagi.

Baca Juga : Noel Gallagher Rilis Lagu ‘We Are On Our Way Now’, Sekaligus Rayakan 10 Tahun Bandnya

Kalau tour Justin Bieber ini mampir ke Indonesia, Hard Rockers mau nonton gak?