Noel Gallagher Rilis Lagu ‘We Are On Our Way Now’, Sekaligus Rayakan 10 Tahun Bandnya

396
0
Noel Gallagher rilis We Are On Our Way Now

Noel Gallagher merilis single terbarunya berjudul ‘We Are On Our Way Now’, menandakan kembalinya mantan personil Oasis tersebut ke dunia musik. Lagu ‘We Are On Our Way Now’ menceritakan tentang bagaimana perasaan ketika ditinggal seorang teman.

Sebelumnya, Noel sempat memberi kisi-kisi akan keluarnya lagu ‘We Are On Our Way Now’ beberapa waktu lalu. Noel mengunggah sebuah gambar bertulisan “29.04.2021” di akun twitternya, yang ternyata merupakan tanggal rilis ‘We Are On Our Way Now’.

Noel Gallagher rilis We Are On Our Way Now

Dalam proses pembuatan lagu ‘We Are On Our Way Now’, Noel kembali tertantang untuk menulis lagi setelah lama absen dalam mengarang lagu.

Lagu ‘We Are On Our Way Now’ sendiri menceritakan tentang sebuah perpisahan dengan seorang teman, tanpa sempat mengucapkan kata perpisahan yang tepat.

“Saya berada di dalam studio dengan sedikit kemajuan, sedikit terpacu dan sedikit coretan untuk penulisannya.” ucap Noel Gallagher.

Nantinya, lagu ‘We Are On Our Way Now’ akan dimasukkan ke dalam album Greatest Hits terbaru dari Noel untuk merayakan 10 tahun dari band Noel Gallagher’s High Flying Birds. Album tersebut bertajuk ‘Back The Way We Came: Vol 1 (2011-2021)’.

Dijadwalkan album barunya ini akan keluar pada 11 Juni mendatang. Album ini akan berisi 18 lagu dari tahun 2011 hingga 2021 milik Noel Gallagher’s High Flying Birds, termasuk lagu ‘We Are On Our Way Now’ yang turut ada di dalamnya.

“Saya sedang mengerjakan beberapa lagu untuk album baru nanti. Dan hal tersebut membuat saya berada di studio setiap hari dan sebenarnya beberapa hal hebat telah keluar,” ujar Noel.

Baca Juga : Hayley Williams Kasih Kode Rilis Album Baru Paramore

Lagu apa yang jadi favorit lo Hard Rockers selama perjalanan karir Noel Gallagher di Noel Gallagher’s High Flying Birds?