Trailer GTA 6 Rilis! Pecahkan Rekor di YouTube

73

Hard Rockers pasti udah gak asing dengan game Grand Theft Auto (GTA). Game besutan Rockstar ini akhirnya merilis trailer untuk series ke-6 nya pada selasa (5/12).

Trailer ini tentu langsung menyita perhatian para pecinta games di seluruh dunia. Pasalnya terakhir game ini mengeluarkan seriesnya yaitu GTA 5 pada 2013.

Peningkatan grafis terlihat sangat signifikan dari GTA 5 yang membuat para penggemar kagum akan kualitas grafis yang halus dan realistis.

Video berdurasi 90 menit ini menampilkan karakter utamanya yang merupakan seorang wanita bernama Lucia. Hal ini tentu mengkonfirmasi spekulasi dan rumor yang sebelumnya beredar.

GTA 6 leak: 'Grand Theft Auto' trailer reveals game's release date | CNN Business

Hal ini menjadikan Lucia karakter utama perempuan pertama di series games GTA ini.

Selain itu, di trailer ada juga pria yang merampok bersama Lucia. Rumor yang beredar pria tersebut juga akan menjadi playable character (karakter yang bisa dimainkan) di dalam GTA 6 ini.

Dengan hypenya game ini tentu membuat semua orang menonton trailer tersebut bahkan sudah memecahkan rekor penonton YouTube dalam 24 jam.

Baca juga:Willy Wonka Kembali Hadir, Berikut Fakta Menarik Film Wonka

Bahkan trailer GTA ini memecahkan 3 rekor sekaligus!

Pertama adalah reveal game paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam dengan 90.421.491 views.

Trailer GTA 6 ini juga menjadi cuplikan video game paling banyak disukai di YouTube. Trailer ini mendapat 8,9 juta suka dalam 24 jam.

Dan yang ke tiga di luar videogame, cuplikan video trailer GTA 6 ini menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam (non-musik). Jumlah ini melampaui Mr. Beast yang mendapat 59,4 juta penayangan dalam 24 jam. Sedangkan GTA hanya membutuhkan waktu 12 jam untuk mencapai 60 juta penayangan.

Hingga kamis (7/12) trailer ini sudah mencapai 116 juta penonton dan menjadi trending 1 di Youtube.

Buat Hard Rockers pasti udah ga sabarkan kapan game ini rilis. Di akhir trailer terlihat bahwa GTA 6 ini akan dirilis pada tahun 2025.

Hard Rockers yang belum nonton trailernya buruan tonton trailernya di sini!