Trio Lestari : Cemburu Itu…

758
trio-lestari-cemburu

 

Terganggu? Sebagian orang mungkin akan menjawab iya dan sebagiannya lagi tidak. Lalu bagaimana jika Glenn dan Tompi merasakan hal demikian? Ini dia cerita mereka saat Trio Lestari Show pada Selasa (27/11) lalu. “Cemburu itu sebenarnya boleh-boleh saja kok. Tapi buat gue, cemburu pasangan itu harusnya punya penjelasan yang kuat. Misalnya, kalau sudah lama tidak bertemu tapi si pasangan justru asyik dengan gadgetnya ketika bertemu. Cemburu seperti ini menurut gue masih wajar,” ucap Glenn.

Malam itu kisah cemburu ini juga semakin menarik saat Jeung Sri ikutan topik. Melihat sisi cemburu dari sisi seorang wanita. “Menurut gue, cemburu itu hal romantis lho. Diperhatiin sama pasangan itu yang kadang wanita inginkan tapi tidak mau atau malu untuk meminta. Tapi kadang, pasangan atau kita perlu berhati-hati dengan ujung dari rasa cemburu ini. Bisa jadi itu bukan lagi cemburu, tapi sudah teror atau posesif,” jelas Jeung Sri.

Lain hal dengan Glenn dan Jeung Sri, Tompi justru mengaku kalau dirinya itu cemburuan. “Cemburu gue ke pasangan itu terjadi kalau ada kaitannya dengan mantan aja sih. Selebihnya biasa aja. Kayanya kalau udah soal mantan, deh….,” kata Tompi. Tipe yang berbeda-beda dalam menghadapi rasa cemburu ya, Hard Rockers. Kalau lo yang mana nih?