Tamu Spesial Di Siaran Terakhir Trio Lestari

1100
Bhz3WAdCEAAuOSn

Tidak seperti siaran perpisahan kebanyakan yang dipenuhi kesedihan, mellow dan yang berujung pada isak tangis, siaran Trio Lestari terakhir ini memperdengarkan kebahagiaan, candaan dan obrolan menarik bersama tamu istimewa yang tiba-tiba hadir malam itu. 

Siapakah tamu istimewa tersebut? Seorang figur yang pastinya Hard Rockers sudah tahu. Pria  berbadan tegap dan handal memainkan keys ini, tiba-tiba hadir di antara Trio Lestari dan Hard Rockers yang datang ke siaran terakhir Trio Lestari Show. Tamu spesial tersebut adalah Gita Wirjawan mantan Menteri Perdagangan Republik Indonesia. 

Pak Gita Wirjawan yang juga tampil pada konser Trio Lestari Show pada Desember lalu, memang terkenal akrab dengan mereka. Malam itu Pak Gita mengiringi Trio Lestari menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan secara live oleh Trio Lestari, seperti lagu “Nusantara” dari Koes Plus dan “Cinta Cenat-Cenut (You Know Me So Well)” milik boyband, Smash.

Selain mengiringi lagu-lagu yang dibawakan Trio Lestari, Pak Gita juga berbagi cerita tentang hal-hal yang berhubungan dengan Indonesia terkini dan juga PEMILU 2014. Di tengah obrolan mereka tentang fenomena-fenomena yang terjadi di Indonesia, ada satu quote dari Tompi yang menarik, “Bagaimana kita mau bersihin Negara, kalau kita bersihin toilet (di tempat umum) aja belum bersih?”. 

Walaupun akhirnya siaran terakhir Trio Lestari Show ini lebih banyak bercerita tentang opini-opini seorang Gita Wirjawan. Jokes dan celetukan-celetukan “ngasal” khas Trio Lestari sangat menghibur.  Semoga ini hanya perpisahan yang sementara dan Trio Lestari Show bisa kembali mengudara di 87.6 Hard Rock FM.

Good Luck Trio Lestari.. See ya later!