Trio Lestari Siaran Perdana

1553
trio lestari

 

Sayang banget kalau Hard Rockers tidak mendengarkan siaran perdana dari Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi di acara Trio Lestari Show pada Selasa (16/10). Dalam durasi dua jam siaran, acara baru ini terbagi dalam beberapa segmen. Nah, ini dia singkat cerita di penampilan pertama Trio Lestari sebagai penyiar di Hard Rock FM. 

Musik Bagus Indonesia

Sebagai musisi, Trio Lestari sengaja mengadakan segmen ini untuk meningkatkan kepedulian masyarakat lagi terhadap perkembangan musik Indonesia. Hal ini dilakukan dengan mereview album musisi local ala tiga pria. Sebagai album pembuka, waktunya Trio Lestari mereview album Tulus. Ini dia quote yang berhasil dirangkum yang menggambarkan dukungan para penyiar terhadap musik Indonesia melalui album Tulus. 

“Trio Lestari akan mensupport musisi / penyanyi yang dedicated sama yang mereka kerjakan,” ucap Glenn Fredly. 

Indonesia Kini

Masih dalam suasana pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama ini, Trio Lestari memberikan opininya, “terpilihnya Jokowi-Ahok menandakan bahwa suara rakyat itu didengarkan. Pemimpin dilihat dari gagasan dan pemikirannya. Jokowi-Ahok tuh bukan superman, jadi kita apalagi yang tinggal di DKI Jakarta harus bisa membantu mereka.” Lalu kalau soal musik, tahukah Hard Rockers dengan kata ‘Lokananta’? Ini dia pesan penting Trio Lestari untuk musisi Indonesia masa kini :

Lestarikan Cinta

“Trio Lestari identik dengan cinta. satu duda, satu pengantin baru, satu pasangan bahagia,” ucap Tompi.

Yap, inilah segmen cinta dimana Hard Rockers juga bisa saling berbagi dengan Glenn, Tompi, dan Sandhy. Malam ini kisah cinta yang dibahas adalah kisah perselingkuhan. Ehm, kira-kira pengalaman pribadinya siapa ya? 

Gosip Lestari

Begini jadinya kalau tiga pria bergossip :

Seru banget khan?! Makanya dengerin Trio Lestari Show yang disiarkan serentak Hard Rock FM Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali setiap Selasa 9-11PM. Don’t miss it!