Ultras PSG Serbu Rumah Neymar, Kok Bisa?

152
Ultras PSG Serbu Rumah Neymar, Kok Bisa?

Ultras klub raksasa Paris Saint-Germain atau PSG yang tergabung dalam Collectif Ultras Paris (CUP) dilaporkan menyerbu rumah Neymar.

Bukan tanpa sebab, CUP menyerbu rumah Neymar karena merasa kecewa dengan performa pesepakbola asal Brazil itu.

Ultras PSG Serbu Rumah Neymar, Kok Bisa?

Melansir dari Marca, Ultras PSG melampiaskan kemarahan mereka kepada Neymar dengan menyerbu rumahnya untuk meminta pemain Brasil itu meninggalkan klub.

Aksi tersebut dilakukan CUP pada Rabu (3/5) atau beberapa hari usai tim mereka kalah 1-3 dari FC Lorient pada 30 April lalu.

Neymar setengah hati bermain di PSG dan dianggap tidak fokus pada prestasi klub. CUP berteriak-teriak di depan rumah Neymar sembari menunjuk-nunjuk ke arah tempat tinggal bintang Brasil itu.

Ultras PSG Serbu Rumah Neymar, Kok Bisa?

Sebagai informasi, musim ini Neymar telah bermain untuk PSG sebanyak 20 pertandingan di Liga Prancis. Neymar mencetak 13 gol di Liga Prancis 2022/2023.

Baca Juga: Nike ‘Meminang’ Kevin Durant Dengan Kontrak Seumur Hidup

Neymar sejauh ini berhasil membawa PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis, tetapi sayangnya mereka gagal di Liga Champions.

Neymar juga telah bergabung bersama PSG sejak 3 Agustus 2017. Kontrak Neymar sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

LEAVE A REPLY