Warkop NYC X Merindu Canteen Hadirkan Menu Khas Kampung Halaman

310
Warkop NYC X Merindu Canteen Hadirkan Menu Khas Kampung Halaman

Hard Rockers, Warkop NYC berkolaborasi bareng restoran asal Bandung, Merindu Canteen yang mengahadirkan menu khas kampung halaman.

Seperti diketahui, Warkop NYC menjadi warung kopi di New York yang membawa kearifan lokal. Kini mereka menyajikan makanan untuk mengobati rasa rindu warga Indonesia akan kampung halamannya melalui sebuah hidangan spesial.

Warkop NYC X Merindu Canteen Hadirkan Menu Khas Kampung Halaman

Warkop NYC X Merindu Canteen memungkinkan pengunjung unutk menikmati berbagai makanan dan minuman seperti Nasi Goreng Nugget, Nasi Ayam Kuning, Pisang Goreng, Mendoan, serta Es Cincau yang semuanya udah menjadi kuliner khas Tanah

“Meskipun menunya simple-simple, tapi gue rasa menu-menu ini yang paling ngangenin sama kampung halaman. Dari situlah awal tercipta ide kita untuk membawa menu-menu seperti Es Cincau, sampai Ayam Kuning ke New York City,” tulis warkop NYC dalam cuitan Instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by WARKOP NYC (@warkopnyc)

“Selain karena banyak warga negara asli Indonesia disini yang kangen makanan Indonesia, ternyata warga lokal pun banyak yang suka dengan makanan nusantara,” kata Omar K Prawiranegara selaku Founder dari Warkop NYC.

Baca Juga: Dwayne Johnson: Dengan Senang Hati Kisah Moana Dibuat Live-action

Lebih lanjut, kolaborasi ini berlangsung selama satu bulan mulai dari 31 Maret hingga 30 April 2023, sekaligus menjadi momentum bulan Ramadan.

Dengan begitu warga Indonesia di NYC bisa merasakan pulang ke kampung halaman dengan seluruh rangkaian menu tersebut.

LEAVE A REPLY