We’re The Millers

1534
0
hrfm news were-the-millers-movie

Hampir semua wanita berambut panjang, membentuk rambut gayanya Jennifer Aniston di serial Friends tersebut. Dan kalau bicara soal Aniston, karir wanita yang berbanding terbalik dengan kehidupan cintanya. Memang gak kebayang bagaimana mencintai cara mencintai wanita penuh ambisius seperti Aniston.

Saya yakin, pasti hamper semua pecinta film pernah nonton Marley & Me, Bruce Almighty, dan film-film lainnya. Pasti selalu terselip unsur komedi saat sebuah peran dimainkan Aniston. Begitu juga dalam We’re The millers. 

Kali ini sekali aniston mengukuhkan diri bahwa romantic comedy memang adalah playground nya. Hanya di sini, dia menjadi seorang yang ambisius, cantik, buth uang dan tau apa yang dia mau…dan dia seorang stripper yang sexy..

Jason Sudeikis memerankan tokoh pengedar marijuana amatir yang karena satu situasi, dia harus menjadi kurir marijuana yang melintasi perbatasan Mexico – Amerika. Kolaborasi Emma Roberts dan Will Poulter juga menjadi bumbu menarik di film ini. 

Keadaan yang tidak diharapkan membawa mereka untuk harus berpura-pura menjadi satu keluarga, yaitu Millers, dan mereka harus melintasi perbatasan sebuah negara. Sekilas mungkin ide ini terkesan mudah dan membuat mereka berhasil dalam menjalankan niatnya itu. Tapi, konflik muncul saat mereka harus membawa marijuana dalam jumlah yang tidak sedikit. Selain dengan polisi, mereka juga harus berurusan dengan kartel narkoba yang marah karena merasa tertipu.  Dan Aniston –pun harus mengeluarkan keahliannya untuk keluar dari masalah tersebut, yaitu..menari striptease. Kelanjutannya…saksikan di We’re The Millers!

@bayuoktara