Welcome Back “Lady Diana”

2036
0
putri diana

Eksistensi Putri Diana seolah tak pernah padam.

 
Dengar saja lagu baru Lady Gaga yang berjudul “Princess Die” yang untuk pertama kalinya ia nyanyikan saat menggelar “Born This Way Ball” di Australia. Rencananya lagu ini akan masuk ke dalam album baru Mother Monster ini. Dari lagu ini, Gaga pun diprotes oleh fans keluarga kerajaan Inggris. Selain Gaga, adapula film biopic Putri Diana yang akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. Pemeran wanita yang beruntung untuk memerankan tokoh besar ini adalah Naomi Watts.
 
Film yang berjudul “Caught in Flight” ini mengambil lokasi syuting di Kroasia dan akan menitik-beratkan pada kisah cinta rahasia Putri Diana dengan seorang dokter ahli jantung, Dr. Hasnat Kahn. Bertemu pada tahun 1995, Diana dan Kahn bertemu di Rumah Sakit Royal Brompton. Kisah romantis ini harus berakhir sebelum Diana meninggal pada bulan Agustus 1997. Kisah ini pernah Kahn ceritakan kepada media pada tahun 2008. Film “Caught in Flight” ini akan disutradarai oleh Oliver Hirschbiegel, sutradara asal Jerman dan skenario ditulis oleh Steven Jeffrey.
 
Dalam film ini, Putri Diana diceritakan seperti ‘wanita penguntit’ setelah hubungannya berakhir dengan Kahn. Terkait dengan film ini, Naomi Watts mengaku film ini akan menjadi tantangan untuk dirinya. Dengan rambut pendek dan pirangnya, Naomi seolah ‘menghidupkan’ kembali seorang Putri Diana. Can’t wait!
 
Sumber : berbagai sumber