Will Smith temukan arti kehidupan lewat film Collateral Beauty

1276
0
Collateral Beauty

Academy Award Nominee, Will Smith, kini kembali dengan film drama terbarunya Collateral Beauty.

Film yang menceritakan seorang eksekutif periklanan asal New York bernama Howard Inlet (Will Smith) yang baru saja mengalami tragedi yang berakibat trauma pada batinnya. Teman-teman dekatnya khawatir akan keadaannya dan selalu berusaha keras untuk bisa berhubungan dan ‘menyembuhkan’ Howard.

Ia mencoba mencari jawaban dari dunia dengan menulis surat kepada Love, Time, dan Death. Tapi ternyata, suratnya mendapatkan respon tidak terduga yang akhirnya membuatnya sadar dan percaya bahwa kehidupan ini saling berhubungan, dan bagaimana ia bisa menemukan arti dan keindahan dari rasa kehilangan yang dirasakannya.

Film ini disutradari oleh David Frankel, sutradara yang sama untuk film The Devil Wears Prada dan ditulis oleh Allan Loeb, serta bertabur bintang Hollywood kenamaan, seperti Kate Winslet, Keira Knightley, Helen Mirren, Edward Norton, Michael Peña, dan Naomie Harris.

Penasaran? Sabar yaa, Collateral Beauty direncanakan akan rilis pada 16 Desesmber 2016.

Yuk, kita lihat trailer-nya!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Andre Fransisco | foto bustle.com]

Baca juga:
Biopic Usain Bolt dalam film I Am Bolt
Dua angels ini absen di Victoria’s Secret Fashion Show 2017
Kanye West terinspirasi dari band lawas Indonesia