HRFM FIVE-orite Song (Juli 2013)

934
0
hrfm music

1. Justin Timberlake – ‘Mirrors’

Semua orang tahu banget kalau lagu ini asik dan wajib didengarkan. JT dan Timbaland selaku produser mengemasnya dengan apik. Jadi, gak heran kalau ‘Mirrors’ menduduki puncak tangga lagu Inggris dan berada di posisi kedua di chart Amerika. 

2. Rasmus Faber feat. Linus Norda – ‘We Laugh We Dance We Cry’

Bulan puasa identik dengan lemas, Hard Rockers harus banget dengerin lagu dari musisi asal Sweden ini. Selain musiknya yang up-beat, Rasmus yang memiliki project orkestra bernama RaFa Orchestra ini pernah tampil di Java Jazz Festival, lho!

3. Bruno Mars – ‘Treasures’

Lagu-lagu dari musisi yang hits dengan single Just The Way You Are ini bisa dibilang nggak pernah gagal dan masuk ke salah satu lagu yang wajib didengar. Treasures terdengar lebih jazzy dan sedikit mirip Michael Jackson (apalagi kalau Hard Rockers lihat video clipnya). 

4. Daft Punk feat. Pharrell Williams – ‘Get Lucky’

Ini merupakan lagu wajib tahun ini, bagaimana tidak, hampir setiap radio memutarkan lagu ini. Respon positif dari banyak pihak membuat dua elektronik asal Perancis yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams untuk lagu ini membuat Get Lucky bertahan di chart lagu dunia. 

5. Major Lazer – ‘Watch Out For This’

Another song to dance, ‘Watch Out For This‘ bisa jadi pilihan selanjutnya. Major Lazer yang digawangi oleh Diplo, Jillionaire dan Walshy Fire berhasil membawa single terbaru mereka ini masuk ke deretan tangga lagu Perancis di posisi nomor 4 dan menjadi langganan di chart musik Belgia. 

Jadi sekarang sudah tahu kan mau dengerin lagu apa?