Iggy Azalea tak ingin menang Grammy

1362
0
iggy-azalea-wallpaper-4 1

Berbeda dengan artis lain yang berlomba-lomba mendapatkan piala Grammy, Iggy Azalea enggan mendapatkan penghargaan dan piala.

Dilansir AceShowbiz, Rabu (4/3), alasan rapper asal Australia tersebut enggan mendapatkan penghargaan Grammy, karena ia tidak ingin orang-orang membencinya lagi.

“Aku tak ingin menang penghargaan itu. Pidatoku akan seperti ‘Persetan semua. Jauhkan dariku’. Orang sudah cukup membenciku. Aku tak ingin tambah dibenci,” ungkapnya.

Sebelumnya, Iggy sempat mengungkapkan, bahwa ia ingin mendapatkan penghargaan di Grammy dalam kategori apapun. “Aku tak peduli jika aku mendapat Grammy untuk cover album terbaik. Grammy adalah Grammy,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Bukan rahasia umum lagi bahwa pelantun lagu “Fancy” ini sering dijelekan oleh para haters. Iggy dianggap tidak menghargai budaya kulit hitam.

“Ironis. Karena aku putih, aku dianggap tidak menghargai budaya, tapi Eminem berkulit putih dan menang (Grammy) berulangkali – dan mereka tidak berkata apapun.. Kurasa ini semata-mata karena mereka tidak menyukaiku,” pungkas kekasih Nick Young ini. « [teks @nandyaBachtiar | foto ewallpaperhub.com]