Monka Magic Vinyl Store

1734
0
hrfm monka vinyl

Monka Magic yang terletak dibilangan Kemang ini bisa dibilang sebagai surganya musik dan lahan berburu hasil karya seniman dan musisi dari zaman dulu hingga masa kini. Aura klasik yang didapat dari tempat ini sangat terasa, banyak piringan hitam berjejeran berikut alat pemutarnya, CD, VCD, kaset hingga item-item fashion bergambar musisi favorite.

Tempat ini membantu Hard Rockers menemukan apa yang diinginkan. Sebagian besar barang-barang yang tersedia didatangkan langsung dari luar, tapi ada juga yang dari negeri sendiri kok. Untuk harga Vinyl Single Player 7” & 12” dibandrol seharga 60 ribuan hingga 150 ribuan rupiah, untuk Long Play dan Extended Player berkisar 150 ribuan hingga 700 ribuan rupiah. Alat pemutarnya sendiri dijual mulai dari dari Rp 1.750.000an hingga 6 jutaan rupiah pun ada, dari mulai yang klasik hingga yang modern. Bukan hanya itu, perlengkapannya pun juga tersedia di sini, mulai dari Outer & Inner Sleeve, Record Cleaner, Slip Mat, Stylus dan lainnya yang dijual berkisar dari 5 ribu hingga 600 ribuan rupiah. Cukup lengkap kan?

Toko vinyl pertama di Indonesia yang dimulai dari menjajaki bisnis online ini bisa Hard Rockers kunjungi di Jl. Kemang Raya 8B, Jakarta, Indonesia 12730 (021) 60709757.

Yuk berburu yang antik!

Sumber: hiphopindo.net, facebook.com/monkamagicstore