Honey & Me, Nuansa Sejuk di Selatan Jakarta

1974
0
honey Me

Mungkin, kebanyakan orang banyak mengeluh betapa gersang dan polusinya udara di Jakarta. Pemandangan di kota metropolitan ini sudah menjadi lautan gedung yang menjulang tinggi. Tapi, Hard Rockers jangan khawatir. Pasalnya, Honey & Me, sebuah kafe yang terletak di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan dapat menjadi salah satu obat hati, lho.

Tepatnya, terletak di jalan Wijaya 9, kafe minimalis ini berdiri, dengan dominasi desain berunsur kayu dan tanaman hijau yang menghiasi sebagian bangunan. Rasanya mata dan hati menjadi sejuk.

Bukan hanya itu, konsep interior di dalam kafe ini juga ditata apik dengan dekorasi warna-warni yang stylish, serta penataan yang menyerupai ruang tamu dalam rumah. Membuat pengunjung ingin berlama-lama menghabiskan waktu disini.

Honey & Me menyediakan menu makan pagi sampai makan malam. Namun, bagi yang ingin mencoba sarapan di sini, harus datang sebelum jam 11 siang, karena menu makan pagi hanya tersedia mulai dari jam 8 sampai jam 11 pagi. Uniknya, mereka menyediakan secangkir teh atau kopi gratis bagi yang ingin sarapan atau tea time di sore hari.

Harga makanan di Honey & Me dibanderol mulai dari 26.000 sampai dengan 58.000. Bukan hanya main course, tetapi Honey & Me menyediakan juga dessert dan appetizer.

Bagi yang menyukai foto-foto, Honey and me merupakan tempat yang sangat instagram-able, lho! Penasaran? Datang saja ke Honey & Me. [teks @chrissjee | foto thehoneycombers.com]