The Postal Service Resmi Bubar!

836
0
hrfm thepostalservice

Ini mungkin jadi berita menyedihkan untuk yang menunggu karya-karya terbaru dari group elektronik asal Amerika, The Postal Service. Grup yang berisikan Ben Gibbard, Jimmy Tamborello, Jenny Lewis dan Laura Burhenn ini menyatakan bahwa band yang telah terbentuk dari tahun 2001 ini, bubar.

Kemunduran dari pelantun ‘Such Great Heights’ ini diumumkan setelah menggelar pertunjukan terakhir mereka di Lollapalooza 2013 pada 3 Agustus 2013 waktu setempat. Ben Gibbard selaku pentolan grup elektronik yang juga merupakan personil dari band alternative rock Death Cab For Cutie ini mengumumkan hal tersebut sebelum membawakan ‘Such Great Heights’ di pentas musik tahunan tersebut.

Berita bubarnya mereka dari belantika musik juga diumumkan melalui situs resmi mereka postalservicemusic.net dan akun twitter milik Gibbard sendiri.

Sebelum benar-benar bubar, group ini merilis video klip lagu baru mereka ‘A Tattered Line Of String’ yang ada di album ‘Give Up Re-issue‘ (2013) yang masih di bawah naungan label Sub Pop.

Ini membuktikan nggak cuma hubungan percintaan aja yang harus bubar dengan atau tanpa alasan, sayang banget ya…

Sumber: postalservicemusic.net, huffingtonpost.com