Black Sabbath Akan Rilis Album Terakhir

919
0
hrfm latestnews blacksabbath

 

“13” tidak akan menjadi album terakhir Black Sabbath! Ditemui beberapa waktu lalu di London, Ozzy Osbourne, vokalis dari band beraliran heavy metal tersebut menyatakan bahwa mereka bertiga masih akan mengeluarkan satu album lagi, serta satu tur konser pada awal 2015.

“Sesaat setelah kami merilis album ’13’, kami berpikir bahwa ini adalah kali terakhir kami bersama-sama. Setelah itu, saya akan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan, sendirian, seperti rekaman mungkin. Namun ketika saya mendiskusikan hal ini dengan Sharon [istri Ozzy sekaligus manajer dari Black Sabbath], dia malah berkata bahwa ia butuh waktu untuk berpikir.”

“Dan saya berkata kepadanya bahwa tidak ada waktu lagi untuk berpikir lama. Usia saya bukan 21 tahun. Sebentar lagi, saya akan mendekati angka 70 dan waktu tak lagi terlalu bersahabat dengan saya.”

Kemudian, ayah dari Kelly Osbourne itu melanjutkan, “Maka ia langsung menelpon perusahaan rekaman dan mengabarkan pada kami bertiga: Sepertinya Rick Rubbin [mantan co-president Columbia Record, sekarang pemilik American Recording] masih ingin melakukan satu hal lagi dengan kalian.”

Saat ditanya mengenai waktu pasti peluncuran album serta tur final tersebut, Ozzy hanya menjawab: “Tidak bisa dibilang ‘akan’, tetapi ‘segera’. Lelaki asal Birmingham tersebut bahkan menyatakan bahwa ia dan kedua rekannya, Tony dan Geezer, akan melakukan hal yang terbaik, kendati ada beberapa hambatan seperti cancer treatment yang harus dilakukan oleh Tony. “Bahkan bila kami harus mencari inspirasi bermusik ke bulan sekalipun, akan kami lakukan.”

Hmm, apakah album ini benar-benar menjadi akhir perjalanan dari para pelantun “Children of The Grave” tersebut? Kami harap tidak. Just like “13”. [Teks: Intan Kirana|Foto: ist]