3 Aktor Ini Tak Lagi Jadi Bagian The Expendables

123

Franchise The Expandables kini sedang menyiapkan film keempatnya yang akan segera tayang. Namun, sepertinya beberapa bintang yang sebelumnya bermain di The Expandables dari awal hingga kini, akan hengkang dari franchise tersebut.

The Expendables diketahui merupakan franchise film yang menghadirkan sejumlah pemain mega bintang Hollywood diantaranya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture hingga Arnold Schwarzenegger. Waralaba ini telah sukses menembus box office di sejumlah negara berkat aksi-aksi heroik yang disuguhkan oleh sejumlah mega bintang Hollywood tersebut.

Sejauh  ini sudah ada tiga film dari franchise The Expandables yang dimulai sejak tahun 2010 lalu. Di film The Expandables 4 yang akan segera tayang, ada beberapa aktor yang dipastikan gak melanjutkan produksi dari  franchise The Expandables.

Terry Crew

Kasus pelecehan yang menimpa Terry Crew membuatnya gak bisa melanjutkan proses produksi untuk film keempat The Expendables. Ironisnya, pelaku dari pelecehan seksual terhadap Terry Crew berasal dari tim produksi film The Expendables, yang dikabarkan merupakan produser dari film tersebut.

Terry Crew sendiri memegang peranan penting dalam aktingnya di The Expendables. Terry Crews Berperan sebagai Hale Caesar di The Expendables.

Sylvester Stallone

Dalam Instagramnya Sylvester Stallone telah memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan franchise The Expendables setalah 12 tahun bermain. Film The Expendables 4 akan menjadi film terakhirnya bermain di waralaba tersebut.

“Sudah waktunya untuk melanjutkan semuanya. Ini akan menjadi hari terakhirku, jadi aku menikmati semuanya tetapi semuanya terasa begitu getir, kau tahu.” ucap Stallone.

Jet Li

Jet Li telah memutuskan untuk hengkang dari franchise Expandables ketika memasuki film kedua. Kehadiran sosok Jet Li memang telah memberikan warna tersendiri diantara deretan bintang The Expandables.

Pihak dari franchise Expandables gak berniat untuk kembali munculin karakter Yin Yang yang diperankan oleh Jet Li. Hingga akhirnya karakter Jet Li pun dihilangkan di film Expendables.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah