3 Video Sidang Johnny Depp vs Amber Heard yang Paling Banyak Ditonton

27
3 Video Sidang Johnny Depp vs Amber Heard yang Paling Banyak Ditonton

Kasus Johnny Depp dan Amber Heard terkait pencemaran nama baik berhasil menarik perhatian publik. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya orang yang menonton siding Johnny Depp vs Amber melalui platform YouTube Law & Crime.

Kali ini Hard Rock FM akan merangkum ke dalam 3 video sidang Johnny Depp vs Amber Heard di channel Youtube Law & Crime yang paling banyak ditonton. Berikut penjelasannya.

Video dengan jumlah penonton tertinggi berjudul “I did not punch you, I was hitting you” – Audio Recording Between Johnny Depp & Amber Heard” yang tayang pada 21 April 2022 dan berhasil ditonton lebih dari 29 juta kali.

Selanjutnya cuplikan video kedua yang paling banyak ditonton lewat channel YouTube Law & Crime berjudul “Witness Vapes & Starts Driving During Testimony”. Video tersebut telah ditonton sebanyak 12 juta kali.

Sidang kasus Johnny Depp dan Amber Heard yang paling banyak ditonton berikutnya adalah “WATCH LIVE: Day 9 – Johnny Depp Defamation Trial – Pre-recorded Deposition – Officer Melissa Saenz” yang menampilkan sidang ke 9 secara keseluruhan.

Johnny Depp menggugat Amber Heard pada 2019 atas tulisan Amber Heard di Washington Post yang dipublikasikan Desember 2018. Dalam tulisan itu, Amber Heard mengaku sebagai korban kekerasan rumah tangga. Dirinya menggugat mantan istrinya senilai US$50 juta. Namun, Heard menuntut balik mantan suaminya sebesar US$100 juta.

Baca Juga: My Chemical Romance Kembali dengan Lagu Terbaru Sejak 2014, The Foundations of Decay

Hingga saat ini sidang Depp dan Heard sedang dalam masa rehat. Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard di Fairfax, Virginia, AS, itu akan digelar kembali mulai Senin (16/5/22) mendatang.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto