4 Hal yang Dilarang Ketika First Date!

58

Dalam first date lo dengan gebetan lo, ada beberapa hal yang sebaiknya dihindarin. Jika hal tersebut gak sengaja lo ungkap ke gebetan lo ketika first date, maka nantinya bisa berujung masalah.

Saat bertemu untuk pertama kalinya dengan seseorang yang lo baru kenal memang harus berhati-hati dalam segala ucapan maupun tingkah laku kita. Pertemuan pertama biasanya jadi penilaian gebetan terhadap lo.

Berikut ini empat hal yang gak boleh lo lakukan ketika first date.

Bahas Mantan

Kesalahan fatal jika pada pertemuan pertama membahas soal mantan. Hal ini bisa membuat orang yang sedang lo deketin mikir jika lo belum move on dari mantan lo.

Pengecualin jika doi yang bertanya mengenai mantan lo. Atau juga bisa lo membahas mengenai alasan putus dari mantan lo. Tapi ingat, jangan sampai kebablasan ya, Hard Rockers!

Sex Talk

Pembicaraan tentang seks ketika jumpa pertama kali juga sebaiknya lo hindari. Sex talk merupakan topik yang cukup sensitif jika berbicara dengan orang yang baru bertemu.

Pembicaraan mengenai seks ini bisa memberikan kesan jika lo orangnya terlalu nafsuan. Sex talk biasanya digunakan ketika hubungan sudah cukup lama atau lo udah tahu karakter dari doi.

Love Bombing

Bersikaplah sewajarnya ketika lagi first date dengan gebetan lo. Jangan buat gebetan lo risih dengan kata-kata manis yang bisa bikin first date lo bubar.

Sesekali mungkin boleh sekedar memberikan pujian kepadanya. Hati-hati jika lo terlalu bersikap manis dihadapannya, bisa-bisa doi menganggap hal itu justru lebay atau hanya bualan.

Bahas Umur

Banyak orang yang pertama kali ketemu males untuk bahas-bahas mengenai umur. Terlalu membahas umur bisa membuat date lo merasa dijudge atas umurnya.

Itu lah beberapa hal yang dilarang dijadikan untuk topik pembicaraan ketika first date. Goodluck first datenya, Hard Rockers! Please, sebisa mungkin jangan omongin topik-topik ini ya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah