4 Momen Menarik Penampilan Rich Brian dan NIKI di Coachella

75
Bukan Rich Brian dan NIKI, Ini Musisi Indonesia Pertama yang Manggung di Coachella

Musisi Indonesia, Rich Brian dan NIKI Zefanya mengukir rekor sebagai musisi Indonesia pertama yang tampil di Festival Coachella 2022. Selain itu, penampilan Rich Brian dan NIKI juga mampu membuat panggung Coachella bergemuruh dan membuat bangga pecinta musik Tanah Air.

Seperti diketahui Hard Rockers, saat ini festival Coachella 2022 sedang berlangsung dari tanggal 15 dan 24 April 2022. Di tahun ini, Coachella menghadirkan tiga musisi yang menjadi Headliner seperti Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West yang sudah berganti nama menjadi Ye.

Gak hanya itu, turut hadir pula sejumlah musisi asal Indonesia yang turut memeriahkan panggung Coachella 2022 seperti Rich Brian dan NIKI. Berikut ini best moment dari Rich Brian dan NIKI di Coachella 2022.

NIKI Bawakan Lagu “Sempurna” di Coachella

Penampilan NIKI di panggung Coachella pertamanya berjalan dengan sangat sukses dan mendapat sambuta luar biasa dari penonton. Gak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya, NIKI pun juga menyanyikan lagu dari band asal Indonesia, Andra & The Backbone berjudul “Sempurna”.

NIKI mendedikasikan lagu “Sempurna” di panggung Coachella ini untuk keluarganya yang berada di Indonesia.

“Lagu selanjutnya (Sempurna) adalah untuk keluargaku di negaraku.” ucap NIKI.

Ayah NIKI Hadir di Coachella

View this post on Instagram

A post shared by HIER FOR US. (@hier.for.us)

NIKI merasa bahagia ketika ayahnya turut hadir menyaksikan penampilannya di Festival Coachella 2022. Saat membawakan lagu “Split”, NIKI mengganti lirik dengan “I miss my mama. Well, ‘least i got my daddy, but he’s ini Coachella.”

Sontak, ketika NIKI menyebutkan bahwa ayahnya sedang menonton ia tampial di Coahcella, hal ini pun langsung disambut dengan teriakan penonton.

Rich Brian Kenalkan Dirinya Dari Jakarta

Rasa bangga juga hadir saat menyaksikan Rich Brian tampil panggung Coachella 2022. Bagai kacang tak lupa kulitnya, Rich Brian memperkenalkan dirinya berasal dari Jakarta, Indonesia.

“Kalau lo belum kenal gue, nama gue Rich Brian dan gue berasal dari Jakarta, Indonesia. Kalau lo sudah tau gue, selamat menikmati pertunjukkan ini.” ucap Rich Brian.

Rich Brian Tampil Dengan Latar Belakang Monas

Ada pemandangan menarik ketika Rich Brian membawakan lagu “New Tooth” di Coachella. Latar belakang panggung Monas ketika Rich Brian tampil ketika itu ditunjukkan. Hal ini seakan menandai bahwa tempat asal dari Rich Brian yakni di Jakarta dan Monas sebagai bangunan yang mempresentasikan tempat asalnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah