5 Aktor Hollywood Ini Trauma Dengan Karakter yang Diperankan

230
5 Aktor Hollywood Ini Trauma Dengan Karakter yang Diperankan

Mendalami suatu karakter dalam film menjadi tantang tersendiri bagi setiap aktor yang memerankannya Hard Rockers.

Tak jarang ada beberapa aktor Hollywood yang bahkan trauma dengan karakternya sendiri. Perasaan takut menyelimuti mereka bahkan setelah syuting filmnya selesai.

Beberapa bahkan tidak bisa membedakan situasi ketika  syuting dengan dunia nyata. Kira-kira siapa aktor Hollywood yang trauma dengan karakternya sendiri? Simak selengkapnya berikut ini.

Bill Skarssgard di Film It

Bill Skarssgard memerankan sosok badut Pennywise yang membuat banyak orang terkesima sekaligus berhasil dibuat ngeri dengan aksinya.

Karena pendalaman karakter, Bill merasa sosok Pennywise memang bersemayam dalam dirinya. Hingga bill berulang kali bermimpi bertemu dengan dirinya sendiri dengan menggunakan riasan Pennywise. Rasa takut membuatnya trauma dengan karakter tersebut.

Michael B. Jordan film Black Panther

Siapa sangka jika Michael Jordan trauma dengan karakter Erik Kilmonger. Semenjak mendapat peran tersebut, Michael menepi dan enggan berinteraksi dengan banyak orang.

Alasannya karena sosok Erik dalam film adalah sosok yang terbuang sejak kecil dan tidak suka berinteraksi. Karakter tersebut menempel pada diri Michael bahkan setelah syutingnya selesai sehingga mengganggu kegiatannya sehari-hari.

Alex Wolff Film Hereditary

Setelah filmnya rampung, karakter Peter yang diperankan Alex Wolff masih melekat. Dirinya merasa megalami post traumatic stress disorder setelah selesai syuting.

Lebih parah lagi Wolff kerap terjaga di tengah malam dan melakukan hal-hal aneh seperti dalam film. Sampai akhirnya ketakutan tersebut bisa ia redakan setelah pergi ke psikiater.

Lakeith Stanfield film Judas and the Black Messiah

Lakeith Stanfield tidak bisa lepas dari trauma dalam salah satu adegan di fil Judas and the Black Messiah. Adegan tersebut adalah ketika Stanfield mamasukan obat pada aktor Daniel Kaluuya dan membuatnya karakter Daniel meninggal.

Nicolas Cage film Face Off

Karater Nicolas dalam film tersebut membuat dirinya merasa memiliki kepribadian ganda. Adegan yang membuat Cage trauma ialah saat berada di penjara dan berteriak-teriak yang membuat dirinya bukanlah Nicolas Cage tapi memang benar-benar Caster Troy.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

LEAVE A REPLY