5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man, Dari Leonardo DiCaprio Hingga Tom Cruise

360
5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man

Sosok Spider-Man saat ini menjadi topik yang sedang hangat diperbincangkan menyusul keluarnya film ‘Spider-Man No Way Home’. Namun, siapa sangka ternyata ada beberapa aktor Hollywood nyaris memerankan sosok Peter Parker Sebagai Spider-Man seperti Leonardo DiCaprio hingga Tom Cruise.

Seperti yang sudah kita tahu Hard Rockers, sejauh ini sosok karakter Spider-Man pernah diperankan oleh tiga aktor ternama yakni Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland. Tetapi, rupanya ada beberapa aktor yang sempat mencoba dan tak berhasil memerankan Spider-Man hingga ada yang dapat penolakan.

James Franco

5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man

James Franco turut ambil peran di film Spider-Man Sam Raimi sebagai Harry Osborn. Namun, sebelum memerankan peran tersebut ternyata James Franco pernah casting sebagai Peter Parker.

Sayang, castingnya sebagai Peter Parker ini mendapat penolakan. Ia justru ditawarin peran sebagai Harry Osborn, yang dianggap lebih cocok bagi dirinya.

Asa Butterfield

5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man

Asa Butterfield merupakan sosok anak muda yang awalnya cocok memerankan Peter Parker. Bahkan, Asa Butterfield sudah melakukan screen test sebagai Peter Parker di film Captain America: Civil War.

Namun, takdir berkata lain setelah Marvel tak jadi memakainya untuk memerankan sosok Peter Parker. Asa Butterfield pun kemudian digantikan oleh Tom Holland.

Jake Gyllenhaal

5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man

Jake Gyllenhaal hampir menggantikan peran dari Tobey Maguire sebagai Peter Parker di film Spider-Man 2. Hal ini menyusul kecelakaan yang dialami oleh Tobey Maguire yang mengalami cedera sebelum film Spider-Man 2 diproduksi.

Tetapi, saat film Spider-Man 2 sudah siap untuk diproduksi, Tobey Maguire berhasil sembuh dan rencana awal untuk menggantikan perannya dengan Jake Gyllenhaal pun batal.

Leonardo DiCaprio

5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man

Salah satu kandidat terkuat untuk memerankan sosok Peter Parker pada konsep awal film Spider-Man Sam Raimi rupanya adalah Leonardo DiCaprio. Namun, sosok Peter Parker yang digambarkan sebagai anak kuliahan gak cocok dengan Leonardo DiCaprio.

Selain itu, juga Leonardo DiCaprio dianggap terlalu tampan untuk memerankan Peter Parker sebagai Spider-Man.

Tom Cruise

5 Aktor Ini Ternyata Hampir Perankan Karakter Spider-Man

Rumah produksi Cannon Films pada tahun 80an ingin membuat film Spider-Man. Salah satu kandidat untuk memerankan karakter Spider-Man adalah Tom Cruise.

Tetapi sayang, film Spider-Man buatan rumah produksi Cannon Films ini gak jadi dibuat. Tom Cruise pun batal untuk memerankan karakter Spider-Man.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah