5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022

70
5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022
Image: Rifqi Fadhillah/Hardrock FM

Head In The Clouds Festival di Jakarta yang diadakan pada tanggal 3 dan 4 Desemeber sukses terselenggara. Ada beberapa momen yang telah dirangkum dalam keseruan Head In The Cloud 2022.

Head In The Clouds (HITC) Music Festival untuk pertama kalinya hadir di Jakarta. Festival musik di bawah naungan 88Rising ini diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Beberapa penampil utama memeriahkan panggung HITC 2022, seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI. Festival tahun ini juga akan menghadirkan penampilan dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO! dan banyak lagi tamu spesial.

Berikut ini fakta-fakta menarik HITC Jakarta 2022:

Stephanie Poetri Duet Bersama Titi DJ

5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022

Stephanie Poetri menjadi penampil di hari pertama HITC Jakarta 2022. Lagu-lagu andalan miliki dari Stephanie Poetri, seperti Selfish hingga I Love You 3000 dibawakannya di panggung tersebut.

Namun, yang menarik adalah duet Stephanie Poetri dengan sang Diva Indonesia sekaligus Ibunda, Titi DJ. Stephanie dengan Titi DJ berduet menyanyikan lagu “Sang Dewi”.

“Katanya lagu mama ku dicover sama Lyodra ya? Aku mau nyanyiin boleh ya?,” tanya Stephanie Poetri.

Ketika Stephanie Poetri menyanyikan lagu andalan milik mamahnya tersebut, kemudian suara Titi DJ pun turut mengiringi disambut dengan teriakan histeris dari penonton.

Rich Brian & Warren Hue Tonton Joji Manggung

5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022

Joji menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu di HITC Jakarta 2022. Penonton dibuat campur aduk oleh Joji dengan lagu yang dinanti-nanti yakni ‘Glimpse of Us’.

Menariknya, di tengah-tengah kerumunan penonton, ada Rich Brian dan Warren Hue yang terlihat menonton Joji di panggung. Rich Brian dan Warren Hue tampak menikmati lagu-lagu dari Joji di panggung HITC.

NIKI Pakai Baju SMA

5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022

NIKI menutup malam pertama HITC Jakarta dengan meriah. Beberapa lagu dibawakan oleh NIKI, seperti Lose, I Like U dan La La Lost You.

Saat membawakan lagu High School In Jakarta, NIKI tampil berbeda dengan mengenakan baju SMA. Ia tampil mengenakan rok kotak-kotak, kemeja putih penuh coret-coretan, dan berdasi pita, mirip seperti di video musiknya. Penonton pun histeris melihat aksi NIKI tersebut.

“Nama saya Niki, nggak habis pikir akhirnya bisa tampil kembali di sini, on my hometown and it’s all thanks to you, guys and thank you for coming. I love you Jakarta forever,” ucap NIKI.

Warren Hue Bakar Semangat Penonton

5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022

Warren Hue menjadi penampil pembuka di hari kedua HITC 2022. Rapper roster 88rising asal Jakarta itu membayar peluh penonton yang rela berpanas-panasan dengan energinya di atas panggung.

Lagu-lagu milik Warren Hue, seperti WEST hingga Candy Choppa satu persatu dibawakannya dalam pertunjukan berdurasi 40 menit.

Rich Brian Bicara Bahasa Indonesia di HITC Jakarta 2022

5 Fakta Menarik Keseruan Head In The Cloud Jakarta 2022

Rich Brian menjadi penutup konser Head In The Clouds Festival di Jakarta. Di tengah konsernya ini, penonton dibuat kaget setelah Rich Brian berbicara bahasa Indonesai dengan sangat fasih.

“Ada apa ya? Kalau capek minum air dulu,” sapa Brian.

“Kok mukanya kayak kaget gue bisa pake bahasa Indonesia gitu ya?”

“Kan gue lahirnya dari Indonesia, jadi lahir emang diajarin bahasa Indonesia. Jadi, bahasa Inggris bahasa kedua doang,” lanjutnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah