5 Film Marvel Ini Akan Tayang Di Tahun 2022

433
5 Film Marvel Ini Akan Tayang Di Tahun 2022

Hard Rockers, udah gak berasa aja dikit lagi pergantian tahun ke tahun 2022, nih. Namun, gak perlu cemas karena banyak film-film dari Marvel yang akan tayang di tahun 2022. Ada yang bisa tebak film apa aja Hard Rockers?

Setelah tahun 2021 ditutup manis dengan Spider-Man: No Way Home yang sukses menarik perhatian penonton, kini Marvel bersiap untuk mempersembahkan film terbarunya di tahun 2022.

Ada 5 film dipersiapkan oleh Marvel yang akan rilis tahun 2022. Termasuk salah satunya film Spider-Man. Berikut 5 film Marvel yang akan tayang pada tahun 2022.

Morbius

Tahun 2022 dibuka oleh Marvel dengan film berjudul Morbius yang akan tayang pada 28 Januari 2022. Tokoh Michael Morbius ini akan diperankan oleh Jared Letto yang sebelumnya sukses berperan sebagai joker di DC comic.

Sosok Morbius digambarkan sebagai seorang yang mengidap kelainan darah langka sejak kecil. Hal ini membuat ia mendapatkan bully-an dari teman-temannya dan berusaha menyembuhkan penyakit aneh yang dideritanya. Namun, ketika proses penyembuhannya tersebut ia justru berubah menjadi sesosok vampir yang menyeramkan.

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness 

Film sekuel Doctor Strange In The Multiverse Of Madness cukup dinantikan oleh penikmat karya Marvel Cinematic Universe. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini akan dirilis pada 6 Mei 2022.

Diceritakan Doctor Strange nantinya akan membuka dunia lain berkat sihirnya. Kejadian ini terjadi setelah dia menolong Peter Parker dalam film Spider-Man: No Way Home.

Thor: Love and Thunder

Bagi para pecinta superhero Thor tentu sangat menantikan film Thor: Love and Thunder yang akan rilis pada 8 Juli 2022 mendatang. Ini merupakan petanda kembalinya Jane Foster dari Natalie Portman ke MCU.

Chris Hemsworth akan berperan sebagai Thor di Love and Thunder. Diungkapnya, film solo keempat yang diproduksi oleh Marvel ini akan sangat seru, lucu, dan membuat penonton akan jatuh hati.

Black Panther: Wakanda Forever 

Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, yang juga menyutradarai film pertama, Black Panther: Wakanda Forever akan berfokus pada negara Wakanda pada para karakter yang terlibat di dalamnya. Selain itu, di sekuel terbarunya ini akan lebih mengeksplorasi kehebatan negara Wakanda dan semua karakternya yang sudah diperkenalkan di film pertama.

Film Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis oleh Marvel pada 11 November 2022 mendatang.

Spider-Man: Into The Spider-Verse 2

Ngomongin soal Spider-Man, di tahun 2022 Marvel akan mengeluarkan sekuel film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Di sekuelnya ini, muncul sosok Spider-Man dari masa depan serta Spider-Man baru lainnya.

Dalam teaer yang sudah dibagikan oleh Marvel, terlihat Miles terlihat gak berdaya untuk melawan Spider-Man 2099. Bakalan ada juga nantinya Spider-Man baru lainnya, termasuk Jessica Drew alias Spider-Woman (Issa Rae) dan Japanese Spider-Man 1978 (Takuya Yamashiro).

Film Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 ini akan tayang pada 7 Oktober 2022 mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah