5 Kucing Terkaya yang Punya Duit Berjibun, Ada Punya Taylor Swift!

45
5 Kucing Terkaya yang Punya Duit Berjibun, Ada Punya Taylor Swift!

Walaupun hanya sebagai hewan peliharaan, ternyata ada beberapa kucing yang punya duit berjibun karena perannya sebagai influencer.

Terbaru, Olivia Benson, kucing jenis Scottish Fold milik Taylor Swift dinobatkan sebagai kucing terkaya di dunia nomor dua. Kucing itu berlimpah harta berkat kemunculannya di beberapa video musik Swift, penjualan pernak-pernik, dan iklan berbayar.

Sebenarnya terdapat kucing lain di dunia yang menyandang status sebagai kucing terkaya di dunia. Berikut ulasan lengkapnya

1. Nala

Kucing Berna,a Nala memiliki perusahaan yang memproduksi cat food Nata_Cat. Seperti dikutip dari South China Morning Post, Nala memiliki kekayaan bersih sebesar US$100 juta atau sekitar Rp1,6 triliun.

View this post on Instagram

A post shared by Nala Cat ™ (@nala_cat)


Kucing jenis Siam-Persia ini dulunya hidup di shelter dan diadopsi oleh Pookie Methachittiphan dan Shannon Ellis. Nala punya followers lebih dari 4,4 juta yang membuatnya memecahkan Guinness World Records.

2. Olivia Benson

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Kucing milik Taylor Swift bernama Olivia Benson memiliki kekayaan sekitar US$97 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Iklan produk yang mungkin memberikan cukup banyak dolar buat Benson antara lain iklan Diet Coke dan sepatu Keds.

3. Choupette

Selanjutnya ada kucing paling modis dan kaya di dunia bisa jadi Choupette. Kucing jenis Birman ini merupakan milik mendiang Karl Lagerfeld. Sepeninggal Lagerfeld, Choupette mewarisi kekayaan jutaan dolar.

4. Smoothie

Smoothie bisa dikatakan sebagai kucing paling fotogenik di dunia. Menilik situs All About Cats, Smoothie menempati tempat kedua setelah Nala sebagai kucing dengan pengikut terbanyak di Instagram (2,3 juta). Tiap unggahan di feed Instagram-nya bisa bernilai hingga US$7,423 atau sekitar Rp116 juta.

5. Baloo

Hubungan apik antara Henry si anjing dan Baloo si kucing yang merupakan hewan peliharaan Cynthia dan Andre yang gemar jalan-jalan. Dengan kehadiran Baloo, jumlah pengikut meroket hingga lebih dari 2 juta. Keduanya pun mampu mematok harga per unggahan sampai US$7,298 atau sekitar Rp114 juta.