5 Serial Rekomendasi yang Tayang di Netflix Juni 2022

115

New month, new movies! Menyambut bulan Juni 2022 ada banyak serial terbaru yang tayang di Netflix. Salah satunya series yang ditunggu-tunggu di bulan Juni adalah Money Heist: Korea, yang merupakan remake dari Money Heist versi Spanyol.

Terdapat lima rekomendasi series yang tayang di Netflix pada bulan Juni 2022 sekaligus menemani waktu kosong lo ditengah kesibukan yang padat. Apa aja kira-kira daftar series Netflix? Simak ulasannya berikut ini.

Peaky Blinders 6 

Peaky Blinders memasuki musim keenam yang akan ditayangkan di Netflix pada 10 Juni 2022. Season keenam ini sekaligus akan menjadi season terakhir dari serial British yang mengisahkan  tentang kejahatan dan politik di Inggris.

Pada musim akhir, Michael Gray (Fin Cole) telah dibebaskan dari penjara dan bersumpah akan membunuh Tommy Shelby (Cillian Murphy). Di musim keenam, Peaky Blinders kehilangan salah satu pemerannya yakni McCrory yang memerankan Polly Shelby, yang meninggal tahun 2021 lalu karena kanker yang dideritanya.

God’s Favorite Idiot

God’s Favorite Idiot merupakan serial orisinal produksi Netflix. Serial God’s Favorite Idiot ini menceritakan tentang Clark Thompson (Ben Falcone), yang dipilih oleh Tuhan untuk membantu menyelamatkan dunia.

Clark merasa dirinya tidak dapat menyelamatkan dunia seorang diri. Ia pun akhirnya mengumpulkan orang-orang terdekatnya, mulai dari teman kerja hingga mantannya, Amily (Melissa McCarthy), untuk menyelamatkan umat manusia.

Love & Anarchy 2 

Di bulan Juni ini, Netflix juga menghadirkan serial komedi-romantis Netflix asal Swedia, Love & Anarchy musim kedua. Sebelumnya, di musim pertamanya Love & Anarchy berhasil menarik perhatian sejumlah penikmati film.

Love & Anarchy menceritakan kisah tentang Sofie dan Max yang bekerja untuk sebuah penerbit Lund & Lagerstedt. Di musim kedua, pemeran dari Love & Anarchy juga akan turut disertakan.

The Umbrella Academy 3 

Salah satu yang ditunggu-tunggu di bulan Juni ialah serial The Umbrella Academy Season 3. The Umbrella Academy: Season 3 ini akan musim terbarunya pada 22 Juni di Netflix.

Di season ketiganya ini, para anggota Umbrella semakai memahami satu sama lain dan kompak dalam berkolaborasi. Mereka akan dihadapkan dengan makhluk asing yang dapat menghancurkan semesta — mereka serta disatu sisi juga harus meyakinkan keluarga baru sang Ayah untuk membantu memperbaiki segalanya.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Terakhir ada serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang tayang di Netflix pada 24 Juni 2022. Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini juga nyeritain sang profesor bersama timnya melakukan aksi perampokan. Perbedaannya, yaitu di Money Heist versi Korea ini perampokan dilakukan di Semenanjung Korea.

Serial ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ diperanin sama sejumlah bintang seperti Yoo Ji-tae meranin profesor, Yunjin bakal meranin karakter Raquel/Lisbon, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Park Jung-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, Lee Kyu-ho sebagai Oslo.

Penulis: Rifqi Fadhillah