88rising Rilis Koleksi untuk Sambut Head in the Clouds Festival

35

Dalam rangka menyambut “Head in the Clouds Festival”, 88rising dan AMBUSH merilis koleksi dengan permainan artwork mencolok. Kolaborasi 88rising dan AMBUSH ini bertajuk “ETERNAL SURF DREAM”.

Beberapa koleksi 88rising X AMBUSH diperkenalkan dengan Warren Hue sebagai modelnya. Terdapat produk dari silver shark dengan logo 88rising hingga kaos warna biru terang dengan suasana summer, seperti menggambarkan “Head in the Clouds Festival”.

Gak hanya pakaian aja, dalam kolaborasinya ini juga menampilkan custom-made necklaces. Creative director 88rising, Cynthia Guo mengatakan rilisan koleksi ini lebih fokus kepada surf culture.

Photoshoot lookbook ini diambil di toserba karena titik awal kolaborasi kami adalah surf culture. Warren yang memang penggemar AMBUSH®, dikombinasikan dengan gaya fashion-nya menjadi terlihat alami untuk menjadi model koleksi ini.” ucap Cynthia Guo.

Koleksi 88rising x AMBUSH bertajuk “ETERNAL SURF DREAM” ini akan dijual dalam ‘Head in the Clouds Festival’ pada 20-21 Agustus mendatang di California. Untuk harganya berkisar dari $88 USD (sekitar 1,3 juta) hingga $248 USD (sekitar 3,6 juta).

Bagi lo yang berminat dengan koleksi “ETERNAL SURF DREAM” juga dijual secara online di online store 88nightmarket pada 8 September.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah