Absen 2 Tahun, Synchronize Festival 2022 Akhirnya Kembali Digelar Offline

140
Synchronize Festival 2022 Akhirnya Kembali Digelar Offline

Situasi pandemi covid-19 yang kian membaik membuat beberapa konser musik di Indonesia pun mulai diadakan. Termasuk salah satunya Synchronize Festival 2022 yang akan kembali digelar secara offline tahun ini.

Setelah sebelumnya selama dua tahun Synchronize Festival absen karena pandemi covid-19, kini salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini hadir kembali secara offline. Kabar ini diumumkan langsung oleh Synchronize Festival dalam akun Instagramnya.

Synchronize Festival 2022 Akhirnya Kembali Digelar Offline

Di Synchronize Festival 2022 ini mengusung tema ‘Lokal Lebih Vokal’. Selain itu, di Synchronize Festival tahun ini mendukung konsistensi dari musisi Tanah Air lintas generasi dari 60an, 70an, 80an, 90an, hingga 2000an.

Synchronize Festival 2022 akan digelar secara offline pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta. Bagi yang sudah mengantongi tiket Synchronize Festival dua tahun lalu yang ditunda, bisa digunakan kembali tiketnya.

“Semangat kelokalan ini turut terepresentasi secara visual melalui karya besutan seniman asal Kalimantan Selatan bernama @rakhmatjaka yang begitu lekat dengan budaya dan kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia,” tulis Synchronize dalam captionnya.

Sebelumnya, dikarenakan gak diizinkan untuk menggelar konser offline, Synchronize Festival 2020 sempat disiarkan secara langsung di SCTV dengan mngusung tema “Selebrasi Bersama Televisi”. Kemudian, di Synchronize Festival 2021 ditayangkan lewat radio melalui medium http://www.synchronizeradio.com./

 

Penulis: Rifqi Fadhillah