Ada Adegan yang Dihapus di Film Avatar: The Way of Water

32

Fakta menarik baru saja dibocorkan oleh co-writer film Avatar: The Way of Water, Rick Jaffa. Ia mengungkapkan bahwa ada adegan yang dihapus dalam film Avatar 2 tersebut.

Film Avatar: The Way of Water menjadi pembicaakan para penggemar film yang sudah lama menantikan kelanjutan dari cerita Jake dan Neytiri. Saking antusiasnya, film Avatar 2 ini berhasil menembus salah satu film terlaris sepanjang masa.

Avatar: The Way of Water memiliki durasi hingga tiga jam lebih. Bahkan, seharusnya Avatar 2 bisa lebih lama lagi, karena ada beberapa adegan yang dipotong.

Diungkap oleh Rick Jaffa (co-writer Avatar 2) dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly. Ada adegan yang dihapus dari film Avatar 2, yang menampilkan Jake dan Neytiri bertarung di luar angkasa.

Adegan tersebut dihapus karena tidak sesuai dengan jalan cerita yang ingin ditonjolkan. Akhirnya, adegan Jake dan Neytiri bertarung di luar angkasa dimasukan dalam buku berjudul Avatar: The High Ground.

“Ada satu ide tentang menghadirkan pertempuran luar angkasa untuk Na’vi. Ide itu menarik perhatian, dan kami banyak membicarakannya. Namun, kami kesulitan. Bagaimana itu akan berhasil dengan cerita yang kami ceritakan? Jim berkata, ‘Beri saya waktu beberapa minggu’. Dia pergi dan kemudian menulis seluruh naskah. Dan ngomong-ngomong itu adalah naskah yang brilian.” ucap Rick Jaffa.

“Pada akhirnya seluruh naskah dibuang karena tidak sesuai dengan cerita yang kami ingin ceritakan.” tambahnya.

Film Avatar 2: Way of Water menceritakan tentang Suku Metkayina, yang merupakan salah satu suku Na’vi atau Avatar yang mendiami laut di Pandora. Suku Metkayina tinggal serta beraktifitas di sekitar laut.

Baca Juga: Mengenal 4 Sensasi Aneh Setelah Bercinta, Normal atau Tidak?

Mungkin saja adegan Jake dan Neytiri bertarung di luar angkasa akan ditampilkan dalam kelanjutan film Avatar. Apalagi James Cameron sempat mengungkapkan bahwa film Avatar 5 akan mengambil latar tempat di Bumi.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah