Ada Tujuan Mulia Dibalik Bisnis Jualan Ganja Justin Bieber

137
0
Ada Tujuan Mulia Dibalik Bisnis Jualan Ganja Justin Bieber

Musisi Justin Bieber terang-terangan mengakui bahwa ia sedang menjalankan bisnis barunya yaitu berjualan ganja. Namun, ternyata di balik itu ada tujuan mulia dari Justin Bieber berjualan ganja.

Justin Bieber telah mengumumkan kerja sama yang dilakukan dengan perusahaan Palms Premium, dengan merilis produk ganja siap pakai bernama Peaches. Nama tersebut diambil dari salah satu lagu hitsnya yang juga memiliki nama ‘Peaches’.

Ada Tujuan Mulia Dibalik Bisnis Jualan Ganja Justin Bieber

Bisnis ganja yang dijalani Bieber ini termasuk dalam kategori legal di Amerika Serikat. Seperi diketahui, bisnis ganja merupakan hal yang legal di AS, bahkan bisnis tersebut sangat berkembang pesat hingga kini.

Di luar dari pro-kontra mengenai bisnis ganja yang digeluti oleh Bieber, ternyata ada tujuan mulia di baliknya. Hasil penjualan ganja ini akan disalurkan untuk membantu organisasi veteran yang menggunakan cannabis sebagai pengobatan.

“Saya penggemar Palms dan apa yang mereka lakukan dengan membuat ganja lebih mudah didekati dan membantu menghilangkan stigma, terutama bagi banyak orang yang menganggapnya bermanfaat bagi kesehatan mental mereka,” kata Bieber dalam sebuah pernyataan.

Nantinya, hasil dari penjualan produk ganja Peaches akan dialokasikan untuk proyek Tahanan Terakhir. Di mana proyek tersebut, berbicara tentang advokasi reformasi peradilan pidana mengenai ganja.

“Tujuan kami adalah membuat ganja lebih mudah didekati dan membantu menghilangkan stigma penggunanya,” kata Palms di Instagram.

Baca Juga : Inspirasi Outfit Jersey NBA Yang Dipakai Sehari-hari Selebriti Hollywood

Produk ganja Justin Bieber dan Palm Premium bernama Peaches ini akan diproduksi secara terbatas (limited edition), yang hanya tersedia di California, Nevada, Massachusetts dan Nevada.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah