Adele Penyanyi Yang Sombong?

2401
0
adele

Adele memang punya suara yang bagus, dan berkarakter. Lagu-lagu Adele memang cocok untuk kita yagg sedang patah hati. Ngaku deh, pastinya Someone Like You bakal jadi pilihan bernyanyi di tempat karaoke, setelah kita putus dari pacar, kan?

Tapi mungkin pernyataan Bob Geldof akan membuat banyak orang jadi ill’fil dengan Adele. Jadi begini, bersama beberapa penyanyi lain seperti Rita Ora, Ed Sheran, Rita Ora, dan juga One Direction, Geldof mengadakan konser amal untuk membantu para korban ebola dunia, di London, beberapa waktu lalu.

Namun, dari sederetan penyanyi tersohor Inggris tersebut, tak nampak kehadiran Adele. Ketidakhadirannya pun sontak menimbulkan pertanyaan besar bagi publik

Saat ditanya mengenai hal ini, Geldof menjawab: “Saya sudah berusaha menghubungi pihak Adele. Namun manajer Adele, Jonathan, berkata kepada saya bahwa ia tidak bksa merayunya untuk mengikuti hal tersebut (konser).

Berita ini memang membuat publik kecewa pada Adele. Tapi mungkin Adele memang sedang sibuk ya, Hard Rockers. «[teks @intankirana | foto ist]