Adidas Akhirnya Kembali “Lagi” ke Bali!

35
Adidas Akhirnya Kembali “Lagi” ke Bali!

Kabar gembira datang dari merek sports dan apparel, Adidas yang baru saja membuka store-nya di lantai 2 Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali.

Menariknya, store terbaru dari Adidas ini lengkap dengan konsep terbarunya yaitu stadium 2.0 dan tentunya koleksi koleksi barang-barang paling dicari.  Hal ini sekaligus menjadi store kedua yang dibawa oleh Kanmo Group ke Bali.

Adidas Akhirnya Kembali “Lagi” ke Bali!

Konsep stadium sendiri berarti tempat olahraga dan lifestyle. Di dalamnya berisi banyak jenis olahraga, mulai dari yang ringan sampai berat. Juga tentunya menggabungkan lifestyle, sehingga setelah berolahraga orang bisa hangout, kencan, atau melakukan kegiatan lainnya.

Sedangkan dari sisi variasi koleksinya pun cukup beragam mulai dari fashion untuk remaja, anak, sampai ke dewasa  Menariknya, Hard Rockers fans Adidas di Bali, bisa langsung memiliki koleksi sepatu lari 4DFWD dengan inovasi terbaru.

Adidas Akhirnya Kembali “Lagi” ke Bali!

Dengan outsole continental yang memberikan cengkraman ekstra untuk rasa percaya diri dalam berlari pada segala kondisi.  PRIMEKNIT terbaru dan bahan mesh rekayasa pada bagian atas untuk tampilan pas yang memberikan ekstra support dan kenyamanan.

Didukung pula dengan integrasi baru di bagian tumit, Primeknit memberikan sensasi layaknya kaus kaki, sementara bagian atas berbahan mesh memberikan sokongan yang diperlukan pelari. Ditambah lagi midsole terbaru 4DFWD memberikan 23% bantalan lebih dibandingkan dengan midsole dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Radisson Blu Bali Uluwatu Tawarkan Liburan Paling Memorable

Koleksi ini tersedia dalam beberapa warna, diantaranya adalah Carbon Cloud White dan Impact Orange untuk laki-laki, juga warna Grey Five dan Cloud White untuk perempuan. Jadi dapatkan sekarang di Adidas Store Beachwalk Shopping Center lantai 2, Kuta, Bali. Cek info lengkapnya di sosial media @adidasindonesia dan @kanmoactivewear.