Adik Chris Rock Tantang Will Smith Adu Jotos

182
Adik Chris Rock Tantang Will Smith Adu Jotos

Adik dari Chris Rock, Kenny Rock ikut turun tangan ketika melihat kakaknya ditmapr oleh Will Smith di panggung Oscar 2022. Kenny Rock menantang Will Smith untuk boxing di ring satu lawan satu.

Insiden tamparan Will Smith kepada Chris Rock akan dikenang sebagai sejarah di panggung Oscar yang baru pertama kali terjadi. Will Smith sendiri langsung di black list dengan dilarang tampil di semua acara yang berkaitan dengan Oscar dan The Academy selama 10 tahun.

Ternyata tamparan dari Will Smith kepada Chris Rock gak bisa diterima oleh sang adik Kenny Rock. Saat sesudah menanda tangani sebuah perjanjian dengan Damon Feldman, founder dari Celebrity Boxing,Kenny Rockia meminta Will Smith menjadi lawan pertamanya untuk bertarung di ring.

“Gue nggak berpikir kakak gue harus berantem sama Will Smith, tapi gue yang harus berada di ring lawan Will Smith. Gue akan biarkan tangan yang bicara,” ujar Kenny.

Sementara itu Chris Rock sendiri justru menanggapi dengan santai insiden penamparan dirinya oleh Will Smith. Bahkan, Chris Rok gak melaporkan Will Smith ke pihak kepolisian dan langsung meninggalkan acara Oscar 2022 setelah mengumumkan pemenang award untuk ‘Best Documentary Feature’.

Chris Rock sempat mengungkapkan ketika pertunjukan stand-up komedi di Fantasy Springs Resort-Casino di Indio, California, bahwa ia bersedia berbicara tentang kejadian yang menimpanya usai ditampar oleh Will Smith asal dibayar. Komedian tersebut mengatakan bahwa saat ini hidupnya gak mengalami masalah setelah insiden tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah