Afgan Akhirnya Kembali Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

38

Afgan akhirnya akan kembali merilis lagu berbahasa Indonesia setelah dua tahun menanti. Afgan mengakui bahwa ia rindu dalam merilis lagu-lagu pop Indonesia.

Selam dua tahun terakhir, Afgan selalu merilis karya berbahasa Inggris. Diketahui, lagu Indonesia terakhir yang dirilis oleh Afgan berjudul “Tunjukkan” yang berkolaborasi dengan Raisa di tahun 2020.

“Setelah 2 tahun terakhir gw fokus merilis lagu-lagu berbahasa inggris dengan genre yang jauh berbeda dari karya-karya gw sebelumnya. Now i feel like it’s the right time to revisit my Indonesian pop roots,” tulis Afgan di Instagram pada hari ini, Senin (22/8).

Afgan mengaku kangen dalam merilis lagu berbahasa Indonesia. Nantinya, penyanyi berusia tahun itu akan merilis EP bertajuk ‘+62’ yang berisikan lagu-lagu Indonesia pada 26 Agustus mendatang.

“Karena gak bisa dipungkiri juga, gw kangen merilis lagu-lagu pop Indonesia yang sudah membuka jalan gw untuk masuk ke industri musik. EP gw ‘+62’ yang akan bisa didengar tanggal 26 agustus ini, akan menjadi kado special untuk teman-teman yang selalu setia memberikan support untuk musik gw selama hampir 15 tahun ini,” kata Afgan.

Afgan pun berharap karyanya ini dapat diterima oleh seluruh penggemar.

Semoga karya ini bisa sampai ke hati kalian semua,” pungkas Afgan.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah