Ahmad Dhani: Pamungkas Reflection Dari Saya dan Andra Ramadhan

310
0
Ahmad Dhani: Pamungkas Reflection Dari Saya dan Andra Ramadhan

Kesempatan langka akan dirasakan musisi muda, Pamungkas yang akan berkolaborasi dengan band legendaris Indonesia, Dewa 19 dalam konser musik A Virtual Music Celebration. Pentolan dari Dewa 19, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa Pamungkas sebagai musisi berbakat adalah bentuk refleksi dari dirinya dan Andra Ramadhan.

Ahmad Dhani: Pamungkas Reflection Dari Saya dan Andra Ramadhan

Ahmad Dhani sebenarnya belum mengetahui sosok musisi yang saat ini digandrungi oleh anak muda, Pamungkas. Ia baru mengenal Pamungkas saat ditawari untuk berkolaborasi oleh penyelenggara A Virtual Music Celebration.

Menurut Dhani, Pamungkas memiliki selera musik yang bagus. Diungkapnya, bahwa banyak musisi yang terkenal dan lagunya enak, namun musik yang disajikan kurang memenuhi standarnya.

“Pastinya saya diajak sama promotornya sebetulnya saya belum tahu bahwa ada artis baru sangat terkenal dan bagus, yang saya tahu biasanya terkenal tapi musiknya kurang bagus. (Pamungkas) ini terkenal tapi bagus musiknya,” kata Ahmad Dhani dilansir dari Detik.com

“Baru tahu setelah diajak disuru bikin konser bareng baru tau,” tambahnya.

Ahmad Dhani: Pamungkas Reflection Dari Saya dan Andra Ramadhan

Dhani juga menuturkan bahwa sosok Pamungkas merupakan gambaran dari dirinya dan Andra Ramadhan sebagai seorang musisi. Bahkan, Pamungkas bisa dibilang sebagai salah satu musisi yang berhasil mendapatkan ‘wahyu’ dari Dewa 19.

“Lagunya menurut saya Pamungkas ini musisi muda yang paling berhasil mendapatkan kewahyuan dari Dewa 19, yang lainnya belum berhasil. Kalau Dul bisa mendapatkan kewahyuan dari Ahmad Band, Dewa 19 belom bisa,” katanya Ahmad Dhani.

“Kalo Pamungkas dia bisa mendapatkan reflection dari Ahmad Dhani sekaligus dari Andra Ramadhan,” ucapnya.

Baca Juga : Balenciaga x Playstation 5 Keluarkan T-shirt dan Hoodie, Segini Harganya!

Dewa 19 akan berkolaborasi dengan Pamungkas di A Virtual Music Celebration yang diadakan pada tanggal 12, 19, dan 26 Juni 2021. Dewa 19 akan membawakan lagu milik Pamungkas yang berjudul To The Bone. Sebaliknya, Pamungkas pun akan membawakan lagu-lagu hits dari Dewa 19.

Penulis : Rifqi Fadhillah