AirPods Pro 2 Resmi Hadir Di Indonesia, Ini Harganya

9

Setelah diluncurkan bersamaan dengan iPhone 14 series pada September lalu, AirPods Pro generasi ke-2 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Distributor resmi Apple di Indonesia, yakni iBox sudah mengungkap harga AirPods Pro 2. 

Harga AirPods Pro 2 berikut spesifikasinya sudah muncul di situs resmi iBox. Di Indonesia, earphone wireless teranyar besutan Apple ini dijual dengan harga Rp 4,3 juta dan sudah didapatkan secara online di situs ibox.co.id. AirPods Pro 2 ini merupakan penerus dari Airpods Pro generasi pertama yang dijual pada Maret 2020.

Sebagai suksesor, AirPods Pro generasi ke-2 ini membawa peningkatan dari pendahulunya, terutama untuk kualitas suara dan daya tahan baterai. AirPods Pro 2 masih dibekali fitur peredam bising “Active Noise Cancellation and Transparency”, serta menambahnya lagi dengan fitur “Personalized Spatial Audio”. 

Apple mengeklaim peredam bising di AirPods Pro 2 bisa meredam suara dua kali lipat dari generasi sebelumnya. Sebab, AirPods Pro 2 dibekali chip H2 yang lebih efisien dan bisa menghasilkan suara yang lebih luas.

AirPods Pro 2 Hardrock

Melalui chip H2 ini, Apple juga mengeklaim AirPods Pro 2 dapat meredam suara bising yang lebih keras, seperti salah satunya suara sirene.

Baca juga : The Simpsons Kembali Prediksi Donal Trump Maju Pilpres

Adapun fitur “Personalized Spatial Audio” yang dihadirkan memungkinkan mendengar suara lebih “mendalam”. Penggunaan fitur ini bisa dimanfaatkan ketika menonton musik, film, hingga acara TV di sejumlah perangkat Apple. AirPods Pro 2 juga memiliki fitur adaptive transparency yang berfungsi membuat pengguna tetap sadar dan mendengar suara dari lingkungan.

(source : kompas.com)