Akhirnya Wonder Women 3 Mulai Disiapkan!

284
0
Akhirnya Wonder Women 3 Mulai Disiapkan!

Film Wonder Women 3 sudah dikonfirmasi akan berlanjut ke film ketiganya. Hal itu diungkapkan oleh sang sutradara Patty Jenkins.

Film ketiga Wonder Women ini nantinya masih menunjuk Gal Gadot sebagai aktornya, selain itu aktris Lynda Carter pemain Wonder Women era 1970-an akan ikut berperan dalam film ini.

Hal itu diungkapkan oleh Lynda di program DC FanDome 2021. Di situ Lynda mengabarkan akan memain tokoh yang sebelumnya dia perankan juga di Wonder Women 1984 yaitu penduduk Amazon bernama Asteria.

Akhirnya Wonder Women 3 Mulai Disiapkan!

Jika pada Wonder Women 1984 Lynda hanya berperan sebagai cameo, dalam Wonder Women 3 ini aktris yang sudah berusia 70 tahun ini akan lebih banyak terlibat dan menjadi tokoh penting terhadap Diana sosok yang diperankan Gal Gadot.

Patty Jenkins menyebutkan bahwa Lynda adalah orang pertama yang dihubungi dalam menggarap film ini. Patty sudah mengincar Lynda untuk ikut dalam film ini sejak proses praproduksi Wonder Women 1984.

Akhirnya Wonder Women 3 Mulai Disiapkan!

“Lynda adalah orang pertama yang saya hubungi ketika saya memulai film-film ini, dan ia kini menjadi sahabat baik saya,” kata Patty Jenkins beberapa waktu lalu di sebuah wawancara.

Dalam hal ini, baik Jenkins, Lynda maupun Gal Gadot, memiliki tingkat antusias dalam film ini

“Tapi kami bertiga sangat senang bahwa Wonder Woman 3 akan segera datang,” kata Patty Jenkins.

Wonder Women merupakan salah satu karakter dalam DC Comics. Karakter super hero perempuan ini diangkat ke layer lebar lewat film berjudul Wonder Women yang rilis pada 2017 dan Wonder Women 1984 yang tayang tahun ini.

 

Penulis: Raihan Aulia