Alasan Adam Driver ‘Kabur’ Di Tengah Pembukaan Cannes 2021

265
0
Alasan Adam Driver ‘Kabur’ di Tengah Pembukaan Cannes 2021

Ternyata kebiasaan Adam Driver untuk enggan menyaksikan aktingnya sendiri dalam film yang sudah perah ia bintangi dan menjadi pembuka di Cannes Film Festival 2021.

“Rencana saya adalah pergi ke dalam dan ketika lampu dipadamkan, saya kabur” kata Driver kepada AFP, Selasa malam (6/7/2021).

Saat filmnya diputar dalam kegelapan, Ia menyelinap keluar studio dan saat filmnya berakhir, ia Kembali seakan-akan Ia ada disitu sepanjang waktu.

Katanya Driver mencoba ruangan kosong di Gedung Palais des Festival et des Congres yang menjadi rumah bagi Cannes Film Festival.

Film Apa yang Diperankan Adam Driver?

Alasan Adam Driver ‘Kabur’ di Tengah Pembukaan Cannes 2021

Film dengan judul “Annette” adalah Garapan sutradara Prancis Leos Carax dan merupakan berbahasa Inggris untuknya. Sutrada Carax terkenal dengan gaya puitis dan penggambaran cinta yang menyiksa.

Dilansir dari Deadline, film ini tentang pasangan selebriti: Henry, komika stand-up yang provokatif dan Ann, penyanyi sopran opera yang terkenal di dunia. Saat di Los Angeles Modern, kehidupan Henry dan Ann berubah selamanya ketika mereka memiliki anak pertama mereka, Annette, “seorang gadis yang luar biasa”

Film ini tayang perdana di malam pembukaan Festival Film Cannes tahunan ke-74 pada 6 Juli 2021, kemarin. Setelah itu, film tersebut akan datang ke Amerika dalam rilis terbatas pada Agustus.

Salah satu single film ini dengan judul “So May We Start” menggambarkan sedikit dari apa yang akan terjadi.

Lagu tersebut dinyanyikan dari sudut pandang para pemain yang tidak yakin apakah mereka memiliki kehidupan batin secara pribadi atau tidak. Lagu ini juga menyiratkan bahwa beberapa orang akan mati atau membunuh dalam film dengan menggunakan ‘minor key

Baca Juga : GMHR SHOW: Sering Terjadi, Lengkuas Dikira Rendang!

Buat Hardrockers yang penasaran, Lo bisa nonton film ini di tanggal 20 Agustus 2021 Di Amazon Prime!

 

Penulis : Aurel Larasati