Album Baru Weezer Siap Diluncurkan

401
0
HRFM LatestNews Weezer3

Ikon Alternative Rock, Weezer akhirnya kembali meluncurkan album barunya Hard Rockers!

Setelah mengirimkan beberapa teaser Video klip yang dipublikasikan di Youtube dengan playlist #WeezerWednesday, kini mereka telah resmi mempublikasikan kapan album baru yang berjudul Everything Will Be Alright in the End akan diluncurkan.

Album yang diproduksi oleh Ric Ocasek ini sudah bisa didengarin pecinta musik, khususnya fans berat Weezer mulai 30 September mendatang.

Band yang pernah mendapatkan predikat Top Rock Album pada tahun 2009 ini menjelaskan, bahwa lagu yang ada di album barunya kali ini terbagi atas tiga kelompok sesuai dengan waktunya. Dan menceritakan kisah-kisah baru di tahun 2014.

“Jika Anda tahu band Pinkerton, itulah yang akan kami dengarkan pada album kali ini. Bombastis, lepas, membludak. Musik di album ini akan lepas seperti Blue Album dan dengan sedikit musik dari Pinkerton,” jelas Weezer, dilansir Rollingstone.com

Sementara itu, sang vokalis, Rivers Cuomo juga mengungkapkan mengapa band ini memutuskan untuk bekerjasama kembali dengan Ric Ocasek – yang telah memproduksi Blue [Weezer] Album 1994 dan Green Album 2001.

“Ric bukanlah pilihan pertama bagi kami,” kata Cuomo. “Tetapi pada akhirnya, seperti yang telah kita renungkan dari semua pilihan yang berbeda-beda, saya sadar bahwa getaran yang kita inginkan dan suara yang kita inginkan dan energi yang kita inginkan, tidak ada seorang pun di bumi ini yang lebih baik daripada Ric.” pungkasnya. << [teks: @karimyusrun | foto: weezer.com]