Andai Argentina Juara Piala Dunia 2022, Warganet: Perdebatan Messi vs Ronaldo Selesai!

67

Timnas Argentina selangkah lagi akan menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah memastikan diri melaju ke partai puncak. Beberapa para penggemar sepakbola pun sepakat bahwa gak akan ada lagi perdebatan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, jika Argentina juara Piala Dunia 2022.

Argentina lolos ke partai final Piala Dunia 2022 setelah menundukkan Kroasia dengan skor 3-0. Gol dari Argentina dicetak oleh Messi dan Julian Alvarez dengan dua golnya.

Lionel Messi pun tampil impresif di laga tersebut dengan mencetak satu gol serta satu assist. Kini, gelar juara Piala Dunia 2022 yang telah lama dinanti-nantikan Messi pun sudah di depan mata.

Berbanding terbalik dengan rivalnya, Ronaldo, yang gagal membawa timnas Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah takluk pada babak perempat final. Portugal tersingkir usai kalah dari Maroko dengan skor 0-1.

Perdebatan mengenai siapa yang terbaik antara Ronaldo atau Messi pun kembali mencuat di media sosial. Apalagi, jika Messi berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 2022, banyak penggemar sepakbola yang menganggap bahwa Messi lebih baik dibanding Ronaldo.

“Lionel Messi dkk ke final! Akhirnya ada kesempatan buat jd saksi pemain terbaik sepanjang masa,” kata @nikopurba.

“Kalo messi menang pildun .. Fix akan mengakhiri debat siapa yg terbaik antara cr sama messi ..,” tegas akun @Ivandernanda__.

“klo menang piala dunia sih fix messi terbaik, ga perlu di debat lg sama CR7,” ujar akun @TFH_Destrin.

“sudah tidak ada perdebatan lagi yg terbaik diantara masa keemasan Ronaldo dan Messi. Bukan berarti mengecilkan Ronaldo. Tp emang kalo udh ngomongin ranking,selalu harus ada player no 1 yaitu messi… Dan Ronaldo no 2. Zlatan ke 3 (buat saya),” tulis akun @renita_hartini.

Jika melihat prestasi diantara kedua pemain, Ronaldo dan Messi telah sama-sama berhasil gelar juara prestisius baik di klub maupun negaranya. Ronaldo pernah mencicipi gelar juara Liga Champions, begitu pun dengan Messi.

Messi juga telah membawa Argentina memenangkan Copa America 2021, sementara Ronaldo mengantarkan Portugal juara Euro tahun 2016. Namun begitu, satu-satunya gelar prestisius yang belum diraih keduanya adalah Piala Dunia 2022.

Baca Juga: SOUNDTRAXX : LIKE & SHARE MESSAGE-NYA DEEP BANGET! ARAWINDA, AURORA RIBERO, JEROME KURNIA

Apalagi mengingat usia mereka sudah gak muda lagi. Kemungkinan di Piala Dunia 2022, akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi Ronaldo dan Messi.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah