Anderson .Paak & Vans Berkolaborasi Rilis Sneakers dan Kaos Tie-dye 

70

Kolaborasi dilakukan oleh musisi Anderson .Paak dengan Vans dengan merilis sneakers serta koleksi pakaian. Dalam kolaborasinya ini Vans menyematkan sentuhan-sentuhan khas dari Anderson .Paak dalam rilisan produknya.

Kolaborasi antara Anderson .Paak & Vans ini bertajuk koleksi “Vanderson”. Ini merupakan yang ketiga kalinya Anderson .Paak & Vans kembali berkolaborasi melahirkan sesuatu yang unik dan otentik.

Sneakers seri Old Skool 36 dan Authentic ditampilkan di kolaborasi Anderson .Paak dengan Vans. Sepatu tersebut berbahan corduroy serta motif paisley yang klasik. Terdapat juga logo “Vanderson” di bagian lidah sepatu.

Baca Juga: iPhone 6s Hingga iPhone 7 Gak Kebagian iOS 16!

Selain sneakers, ⁠kolaborasi Anderson .Paak & Vans juga menghadirkan  varian apparel dan aksesori. Koleksi “Vanderson” menampilkan berbagai pilihan kaos, celana, dan jaket, dengan corak tie-dye dan paisley.

Bagi lo yang tertarik buat membeli rilisan dari Anderson .Paak & Vans harap bersabar ya, Hard Rockers. Koleksi “Vanderson” ini direncanakan akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah