Aphex Twin dan Teori Konspirasi

645
0
Aphex Twin

 

Gara-gara terlalu banyak melihat video dokumenter di YouTube, Aphex Twin, musisi asal Inggris yang jago bermain gitar elektronik ini, mengaku kalau dia percaya bahwa dunia ini benar-benar sebentuk chaos. “Semua yang dianggap omong kosong dan tanpa bukti, saya percayai sebagai suatu agenda yang terselubung.”

Menurutnya, kendati banyak orang mencibir teori-teori konspirasi dunia semacam Area 51, Aliens, New World Order, Illuminati, hingga vaksin, tetapi musisi yang memiliki nama asli Richard David James tersebut yakin betul kalau semuanya adalah fakta yang tertunda, “Banyak hal dianggap kebohongan karena kurang bukti. Tapi kalau menunggu bukti dulu baru percaya, menurut saya itu terlalu membosankan.”

Pria yang baru saja merilis album terbarunya bertajuk ‘Syro’ ini, menambahkan bahwa peristiwa 9/11 merupakan pekerjaan orang dalam. “Bukan teroris, tapi orang dalam [Amerika Serikat]. Ada rencana besar di balik semua ini.”

Dan berkat pernyataannya tersebut, publik pun kini semakin melekatkan cap “gila” pada Aphex. Pasalnya, ia melontarkan segala pernyataan tersebut saat ditanya perihal pandangan politiknya. “Orang bilang hal tersebut bodoh. Tapi hal-hal itu masih jauh lebih logis dan baik ketimbang science-fiction..”, tukas pria yang sempat menjadi DJ tersebut.

Nah, Hardrockers percaya nggak kalau dunia ini menyimpan banyak konspirasi? [Teks: Intan Kirana|foto:ist]