Aplikasi WhatsApp Khusus Mac Resmi Dirilis

186
Aplikasi WhatsApp Khusus Mac Resmi Dirilis

Setelah lama ditunggu-tunggu aplikasi WhatsApp khusus pengguna akhirnya dirilis. Hal ini diumumin langsung sama CEO Meta, Mark Zuckerberg melalui akun Facebook-nya.

Sebelumnya, aplikasi WhatsApp sudah lebih dulu dirilis untuk pengguna desktop Windows pada awal tahun. Kini, WhatsApp merilis aplikasi mandiri untuk pengguna Mac.

Mark Zuckerberg bilang kalau aplikasi WhatsApp di Mac bisa melakukan Group Calls video hingga delapan orang. Panggilan grup juga bisa dilakuin 32 orang di audio.

Aplikasi WhatsApp Khusus Mac Resmi Dirilis

“Meluncurkan aplikasi WhatsApp untuk Mac. Panggilan grup bisa untuk 8 orang di video dan 32 di audio,” kata CEO Meta, Mark Zuckerberg.

Baca Juga: iPhone 15 Akan Meluncur di Apple Event 12 September 2023

Meta ungkap pengguna aplikasi khusus MacOS bisa ikut gabung dengan group call setelah dimulai, melihat riwayat panggilan, dan memilih untuk menerima notifikasi panggilan bahkan ketika aplikasi ditutup.

“Aplikasi ini didesain ulang agar familiar bagi pengguna Mac, membantu Anda menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih cepat saat menggunakan WhatsApp di layar besar,” tulis Meta.

“Anda sekarang dapat berbagi file dengan menarik dan melepas ke dalam obrolan dengan mudah, dan dapat melihat lebih banyak riwayat obrolan Anda,” kata induk Facebook itu menambahkan.