Apple Watch Rilis 22 Strap Warna Bendera 22 Negara, Ada Bendera Indonesia?

383
0
Apple Watch Rilis 22 Strap Warna Bendera 22 Negara

Apple baru aja merilis 22 strap atau tali jam tangan baru untuk Apple Watch. Uniknya, ke-22 strap tersebut berdesain warna bendera dari 22 negara di seluruh dunia.

Apple Watch Rilis 22 Strap Warna Bendera 22 Negara

Bagi Hard Rockers yang memiliki Apple Watch, ada kabar menarik nih dengan dirilisnya tali jam tangan baru untuk Apple Watch. Apple mengumumkan merilis tali jam edisi koleksi bendera internasional yang mampu  kompatibel dengan Apple Watch Series 4, Watch SE, dan seri yang lebih baru.

Tidak hanya tali strap-nya saja yang bertema warna bendera, tampilan di layar Apple Watch pun juga menggambarkan tema dari warna bendera negara tersebut. Selain itu, strap ini juga berbagan lembut dan berpori.

Apple Watch Rilis 22 Strap Warna Bendera 22 Negara

Sayangnya, dari ke-22 negara tersebut tidak terdapat strap warna bendera Indonesia. Motif bendera tali jam pada Apple Watch ini antara lain Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Cina, Denmark, Prancis, Jerman, Inggris Raya, Yunani, Italia, Jamaika, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, dan AS.

Apple Watch Rilis 22 Strap Warna Bendera 22 Negara

Setiap strap dari ke-22 negara itu terdapat tampilan jam Stripes yang dapat diunduh dengan kombinasi warna khusus masing-masing negara menggunakan App Clip code pada kemasan tali jam. Selain itu, lo juga dapat mengunduh wajah dari situs web Apple.

Baca Juga : iPod Classic Web Player Hadir! Bisa Dengerin Musik Dari Spotify dan Apple Music

Untuk harganya, tali strap Apple Watch bertemakan warna bendera dibanderol seharga $49 atau sekitar Rp 700 ribuan. Tersedia juga tali strap Apple Watch untuk ukuran 40mm dan 44mm.