Ardhito Pramono Rilis Lagu ‘Masa Masa’ Berkolaborasi Dengan Erwin Gutawa, Bawa Pesan Optimisme!

142
0
Ardhito Pramono Rilis Lagu 'Masa Masa' Berkolaborasi Dengan Erwin Gutawa

Musisi Ardhito Pramono merilis lagu ‘Masa Masa’ hasil kolaborasinya dengan Erwin Gutawa pada Jumat (12/11) WIB. Lagu “Masa-Masa” ini dirilis sebagai singel di bawah naungan label GUT Records.

Lagu Masa-Masa sebenarnya pertama kali rilis pada tahun 80-an. Ketika itu lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi jazz legendaris Januari Christy pada tahun 1987 silam.

Lagu ciptaan Erwin Gutawa bersama Hary Kiss kemudian diinterpretasi ulang melalui kolaborasi Ardhito Pramono dan Erwin Gutawa. Dalam lirik lagu ‘Masa Masa’ ini memiliki pesan optimis dan diharapkan dapat mewakili suasana batin masyarakat luas.

Ardhito Pramono Rilis Lagu 'Masa Masa' Berkolaborasi Dengan Erwin Gutawa

Selain itu, video klip Masa Masa dari Ardhito feat Erwin Gutawa juga telah dirilis bersamaan dengan lagu dan disutradarai langsung oleh Ardhito Pramono. Berdasarkan menceritakan kisah seseorang yang sedang berjuang dengan berkeliling di jalanan Jakarta dengan musik dan berusaha memberikan energi positif kepada siapapun yang ia temui.

Lagu Masa Masa ini juga melibatkan paduan suara yang terdiri dari murid-murid SMA dan dikumpulkan dari audisi terbuka yang diselenggarakan secara online melalui sosial media. Dilibatkannya paduan suara semakin menambah semangat optimis dalam lagu ini.

Erwin Gutawa serta Ardhito Pramono berhadap lagu Masa Masa dapat membawa rasa optimisme dan semangat kepada siapa saja yang mendengar, terutama kepada generasi muda, untuk masa depan yang lebih baik.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah